Scroll untuk baca artikel
News

Personel Kodim Sumenep Ikut Olahraga Bersama Jelang HUT Bhyangkara ke 78

Avatar photo
65
×

Personel Kodim Sumenep Ikut Olahraga Bersama Jelang HUT Bhyangkara ke 78

Sebarkan artikel ini

Sumenep, Maduraexpose.com – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78, personel Kodim 0827/Sumenep olahraga bersama Polri di lapangan Tribrata Mapolres Sumenep. Jumat (28/6/2024).

Turut Hadir Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Yoyok Wahyudi, S.I.P.,M.Han bersama Anggota dan Persit, Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso, S.H.,S.I.K.,M.M bersama seluruh Personel Porles Sumenep dan Bhayangkari.

Hadir juga Asisten III Pemkab Sumenep Ferdiansyah Tetrajaya S.H., Ketua PN Sumenep Yuli Purnomosidi SH, M.H., Kasi Pidum Hanis Aristiya Hendrawan S.H, M.H, Dirut BPRS Bakti Sumekar, Dirut BRI Sumenep dan Dirut Bank Jatim

Olahraga bersama ini tidak hanya diikuti oleh keluarga besar TNI-Polri, tetap juga melibatkan FKPPI dan PEPABRI.

Kegiatan diawali dengan jalan sehat dam dilanjutkan olahraga ringan senam bersama di lapangan Tribrata.

Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Yoyok Wahyudi mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memupuk silaturahmi serta meningkatkan sinergi dan kolaborasi dalam mengawal jelang Pilkada 2024.

Menurutnya, olahraga adalah salah satu cara yang efektif untuk membangun silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan antara anggota TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Sumenep.

“Kami berharap dapat terus memperkuat sinergi dan kerjasama guna menciptakan suasana yang aman, nyaman, dan kondusif,” ujarnya.

Pada kegiatan Olahraga Bersama TNI-Polri dari Panitia Polres Sumenep menyiapakan undian 300 Doorprize menarik bagi para peserta yang di bagikan di sela-sela kegiatan olah raga bersama. (yud/fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------