Scroll untuk baca artikel
Politik

DPD PAN Pacitan Dorong Bang Zul Lanjutkan Kembali Nahkodai PAN 2025-2030

Avatar photo
89
×

DPD PAN Pacitan Dorong Bang Zul Lanjutkan Kembali Nahkodai PAN 2025-2030

Sebarkan artikel ini

Pacitan – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pacitan, Jawa Timur akhirnya menyatakan sikap mendukung Dr. (HC) Zulkifli Hasan, S.E., M.M sebagai Ketua Umum PAN 2025-2030.

Pernyataan sikap DPD PAN Kabupaten Pacitan secara resmi disampaikan kepada Zulkifli Hasan melalui surat tertanggal 28 April 2024 dengan Nomor : PAN/15.05/A/DPD/K/S/01/IV/2024 yang ditandatangani oleh Ketua DPD PAN Pacitan, Suli Da’im dan Sekretaris, Didik Setiawan.

Menurut Suli Da’im dukungan kepada Zulkifli Hasan untuk bersedia kembali menjadi Ketua Umum Partai Amanat Nasional periode 2025 – 2030 berdasarkan kinerja politik dan konsolidasi organisasi Partai Amanat Nasional (PAN) di periode 2020 – 2025 yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP PAN saudaraku Zulkifli Hasan.

Terbukti kepemimpinan Bang Zul, sapaan akrab Zulkifli Hasan berdampak pada meningkatnya perolehan kursi PAN di tingkat nasional. “Saudaraku (Bang Zul) juga telah berhasil membawa PAN menjadi salah satu partai politik yang berhasil ikut serta memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih sehingga menjadi sebuah kebanggan terhadap seluruh kinerja yang telah dilakukan,” papar Suli Da’im, Minggu (28/4/2024).

Lebih lanjut dia menyampaikan bahwa dari rasionalitas tersebut, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Pacitan menyatakan mendukung dan memohon kepada Zulkifli Hasan untuk bersedia kembali menjadi Ketua Umum Partai Amanat Nasional periode 2025 – 2030 pada Kongres berikutnya.

Surat tersebut juga ditembuskan kepada DPW PAN Jawa Timur. “Dukungan kepada Bang Zul dari Bumi Seribu Gong Pacitan adalah sudah resmi dan merupakan suara murni kader dan simpatisan PAN Kabupaten Pacitan,” tandasnya. (DS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------