Scroll untuk baca artikel
Editor's ChoiceIslamiNews

Berawal Dari Gerobak Bekas, Kini Punya 2200+ Outlet Fried Chicken

Avatar photo
45
×

Berawal Dari Gerobak Bekas, Kini Punya 2200+ Outlet Fried Chicken

Sebarkan artikel ini
Pemilik D'fresto Syahroni. Foto hasil tangkapan layar----

D’fresto, sebuah inisiatif yang lahir dari keinginan untuk membantu Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia, berhasil mencapai kesuksesan dengan memberikan kontribusi positif bagi para pelaku usaha kecil.

Pemilik usaha ini, Bapak Syahroni dan Ibu Trisundari, membagikan cerita tentang perubahan hidup mereka setelah menjualan sebuah cincin pemberian ibunya dan mensedekahkan sebagian uangnya untuk saudara kita di Palestina. Kisah ini menjadi pemicu semangat mereka untuk memberikan kontribusi lebih besar pada masyarakat.

D’fresto, yang awalnya berfokus pada penjualan ayam goreng, berkembang pesat hingga memiliki 2.200 lebih titik penjualan di berbagai wilayah. Meskipun menghadapi tantangan seperti fluktuasi harga bahan baku dan kendala lainnya, pemiliknya tetap mempertahankan visi mereka untuk membantu UMKM agar mandiri.

Melalui perjalanan bisnisnya yang penuh semangat dan dedikasi, D’fresto membuktikan bahwa membantu sesama dan berbagi keberkahan rezeki dapat menjadi pendorong utama kesuksesan. Kisah mereka mengajarkan bahwa kegagalan bukanlah akhir dari perjalanan, melainkan langkah pertama menuju kesuksesan yang lebih besar.

Simak kisah lengkapnya hanya di episode “Cerita Usaha” yang berjudul: Berawal Dari Gerobak Bekas, Kini Punya 2200+ Outlet Fried Chicken

Kontak Narasumber:
Instagram:

/ dfrestochicken
Website: https://dfresto.web.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------