Scroll untuk baca artikel
News

Kontibusi SKK Migas dan KKKS

Avatar photo
45
×

Kontibusi SKK Migas dan KKKS

Sebarkan artikel ini

Sumenep- Satuan Kerja Khusus Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) perwakilan Jawa, Bali, Nusa Tenggara (Jabanusa) dan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS), mengadakan buka bersama dan santunan kepada anak yatim di bulan Ramadan tahun ini.

Wakil Bupati Sumenep, Dewi Khalifah berharap, kegiatan hulu migas di Kabupaten Sumenep memberikan manfaat terhadap pembangunan daerah di semua sektor demi kesejahteraan masyarakat.

“SKK Migas dan KKS melakukan kegiatan hulu migas di Kabupaten Sumenep, benar-benar berefek positif kepada pembangunan daerah,” kata Wakil Bupati (Wabup) saat buka bersama SKK Migas, KKS dan anak yatim.

Pihaknya mengapresiasi atas komitmen SKK Migas dan KKKS yang konsisten dalam memberdayakan masyarakat, dengan melaksanakan berbagai kegiatan seperti sosial dan program lainnya.

Diharapkan, kegiatan yang dilakukan memberikan manfaat bagi masyarakat, sehingga SKK Migas dan KKKS bisa meningkatkan kontribusinya bagi Kabupaten Sumenep dalam mendorong pembangunan di segala sektor.

“Semoga saja, partisipasi dan kontribusi SKK Migas dan KKKS yang telah dilaksanakan selama ini menjadi semangat anak kurang beruntung,” terang Wabup.

Pada kegiatan itu selain penyerahan santunan kepada anak yatim juga dilaksanakan kultum dan doa oleh KH. Muksin Al-Hinduan dilanjutkan dengan buka bersama, Wakil Bupati, Ketua DPRD, anggota Forkopimda, Pimpinan OPD dan anak yatim.[yas/fer]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------