Scroll untuk baca artikel
HANKAM

Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Kunjungi Pasar Murah

Avatar photo
53
×

Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Kunjungi Pasar Murah

Sebarkan artikel ini

Sumenep- Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi menilai Pasar Murah yang di gelar oleh Pemkab Sumenep melalui Dinas Koperasi, UKM dan Disperindag dapat membantu warga tak mampu untuk memenuhi kebutuhan sehari hari selama bulan Ramadhan 1445 H.

Hal itu di sampaikan pihaknya usai menghadiri pembukaan pasar murah Ramadhan 1445 di depan laneng mesem Keraton Sumenep.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Pemkab Sumenep untuk meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di bulan ramadhan, dan jelang hari raya,” ujarnya. Kamis (4/4/2024).

Dandim Letkol Czi Donny mengatakan, sejumlah kebutuhan pokok yang dijual di pasar murah meliputi beras, minyak goreng, dan gula pasir dengan harga lebih murah 30 persen dari harga pasaran.

Untuk lokasi pasar murah tersebar di tujuh titik yakni Labeng Mesem Keraton Sumenep, Kantor Kecamatan Lenteng, Kantor Kecamatan Batang-Batang, Kantor Kecamatan Kalianget.

Kemudian Kantor Kecamatan Manding, Kantor Kecamatan Pragaan, dan Kantor Kecamatan Pasongsongan.

Pihaknya juga mengapresiasi, upaya Pemkab Sumenep menggelar pasar murah, sebab program tersebut cukup efektif dalam menekan inflasi khususnya menjelang Lebaran.

“Semoga upaya Pemkab Sumenep ini dapat membantu masyarakat tidak mampu,” terang Dandim. (yud/Mia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------