Scroll untuk baca artikel
Peristiwa

Mobil Putih Pelaku Pembunuhan di Tangerang Terekam Video

Avatar photo
276
×

Mobil Putih Pelaku Pembunuhan di Tangerang Terekam Video

Sebarkan artikel ini
tangkapan layar medis sosial Netizen..-------

Tangerang- Mobil putih yang digunakan sosok pelaku pembunuhan seorang perempuan di Tangerang terkem video Netizen yang kemudian menyebar melalui media sosial X.

Video tersebut juga terlihat di postingan X milik @KepaArgawinata7Geger yang menuai ragam komentar dari Netizen lainnya.

Selain membangikan video, pemilik akun juga menyesalkan tak seorangpun yang berani melakukan tindakan di tempat kejadian perkara.

“Seorang ibu2 penjual pakaian di Perumnas 2 Tangerang dibunuh oleh seorang wanita yg makai mobil putih ini dengan menggunakan pisau panjang, tapi sayangnya pelaku berhasil melarikan diri. Padahal disitu banyak orang tapi kenapa pada takut ya gak berani nangkep pelakunya,” tulis @KepaArgawinata7.

Informasi yang dihimpun media menyebutkan, wanita bermobil putih secara tiba-tiba menusuk seorang perempuan paruh baya yang diduga penjaga toko. Pelaku menusuk korban menggunakan senjata tajam di Jalan Borobudur Raya, Cibodas, Kota Tangerang, Senin 1 April 2024.

“Pelakunya cewe mungkin usia 40-an dan korbannya lebih tua, sudah ibu-ibu tersungkur ke arah depan, usai ditusuk dan meninggal,” ujar Yani saat dikutip dari Wartakotalive.com.

Mengutip wartakota.tribunnews, Penusukan terhadap penjaga toko berawal ketika pelaku mengendarai mobil putih dengan kecepatan tinggi ke lokasi kejadian. Bahkan sempat menabrak pengendara speda motor bermuatan gas 3 kilogram (kg).

Sementara dari video yang dibagikan warganet di media sosial X, mobil pelaku sempat dilempari batu oleh warga. Pelaku didalam mobil sempat mengayunkan pisau kepada pria yang melempari batu mobil pelaku, namun akhirnya kabur setelah tendangan keras mengenai pintu mobil yang hendak dibuka oleh pelaku. [*]

Sumber:-_—–

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------