Scroll untuk baca artikel
Pariwisata

Begini Penjelasan Polres Tangsel Soal Wanita Bermobil Putih Bunuh Penjaga Toko Baju di Tangerang

Avatar photo
44
×

Begini Penjelasan Polres Tangsel Soal Wanita Bermobil Putih Bunuh Penjaga Toko Baju di Tangerang

Sebarkan artikel ini
tangkapan layar medis sosial Netizen..-------

Tangsel- Kasi Humas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) AKP Muhammad Agil Sahril menjelaskan kejadian awal terkait penganiayaan yang menghilangkan nyawa wanita berinisial RA Penjaga toko baju di Jalan Borobudur, Perumnas II, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten.

Penjaga toko berinisial RA tewas setelah ditikam seorang pengunjung perempuan yang datang mengendarai mobil putih pada pada Senin 01 April 2024.

Menurutnya, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.15 WIB. Sebelum tewas berlumuran darah, korban sempat terlibat pertengkaran dengan pelaku yang diketahui berinisial DN.

“Awalnya, korban sedang mengepel, lalu pelaku masuk ke ruko memakai sandal. Kemudian ditegur oleh korban, tetapi pelaku tidak terima dan mengucapkan kata-kata kasar,” demikian Kasi Humas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) AKP Muhammad Agil Sahril dikutip dari JPNN, Senin.

Masih kata AKP Agil, pagi itu antara korban dengan pelaku terlibat cekcok mulut dan sempat dilerai oleh beberapa saksi di TKP. Namun rupanya pelaku tetap tidak terima dan langsung mengambil sajam didalam mobilnya.

Laman JPNN melaporkan, tak lama pelaku kembali mendatangi korban dan langsung menusukkan sajam miliknya ke tubuh penjaga tokoh yang malang tersebut.

“Melihat kejadian itu, saksi sempat memegang sajam, tetapi pelaku berhasil melarikan diri dengan mobilnya,” ujarnya.

Warga yang sudah berkerumun di TKP berusah mengejar pelaku yang melarikan diri mengendarai mobil putih yang dibawanya. Sayangnya tidak berhasil karena pelaku berhasil kabur dengan kecepatan tinggi.

“Alhamdulillah tim Gabungan Satuan Reskrim Polres Tangsel bersama Polsek Kelapa Dua sudah mengamankan pelaku,” tutup AKP Muhammad Agil Sahril. ***

Sumber—–

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------