Scroll untuk baca artikel
Peristiwa

Bayi yang ditemukan Warga Sampang Sempat Dikira Boneka, Begini Kondisinya

Avatar photo
159
×

Bayi yang ditemukan Warga Sampang Sempat Dikira Boneka, Begini Kondisinya

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi foto dok. policeline.id
Ilustrasi foto dok. policeline.id

Sampang— Penemuan bayi dengan jenis kelamin laki-laki cukup menghebohkan warga Dusun Berguh, Desa Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, bayi laki-laki itu pertama kali ditemukan oleh Sugianto, seorang nelayan yang hendak melaut pada Senin (1/4) kemarin, ditepi pesisir pantai Desa Taddan, Kecamatan Camplong, sekitar pukul 18.00 WIB.

Saat ditemukan, bayi jenis laki-laki itu sempat dikira boneka karena berwarna putih dalam posisi tersungkur. Namun begitu didekati, ternyata bayi dengan kondisi tak bernyawa dililit ari-ari yang menempel dibagian tubuhnya.

Sementara suami Kepala Desa Taddan yang dihubungi oleh sejumlah wartawan membenarkan adanya penemuan bayi oleh warganya. Kendati demikian, pihaknya Kepala Desa belum bisa memberikan keterangan lebih rinci karena masih dalam perjalanan diluar kota.

“Benar Mas (ada penemuan bayi laki-laki), tadi perangkat desa saya juga telefon , katanya ada warga yang menemukan Bayi laki-laki dalam keadaan meninggal dunia. Saya masih di Suramadu ini mas,” terangnya kepada wartawan melalui sambungan telpon pribadinya.

Berselang beberapa waktu kemudian, warga melaporkan penemuan bayi laki-laki tersebut ke Polsek Camplong, Kabupaten Sampang, untuk selanjutnya dilarikan ke RSUD Mohammad Zyn Sampang untuk dilakukan autopsi.[*]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------