Scroll untuk baca artikel
Presisi

Kapolsek Prenduan Dampingi Bhayangkari Berbagi Takjil Ramadahn

Avatar photo
58
×

Kapolsek Prenduan Dampingi Bhayangkari Berbagi Takjil Ramadahn

Sebarkan artikel ini

Prenduan- Kapolsek Prenduan Iptu Miftahol Rahman, SH,MH bersama Bhayangkari ranting prenduan melakukan giat pemberian takjil Ramadhan kepada pengendara dan masyarakat setempat, Senin 01 april 2024

Pembagian takjil oleh Bhayangkari Polsek Prenduan dilakukan sejak pukul 16.30 wib, yang dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama.

“Pemberian takjil ini bersama Bhayangkari ranting Prenduan ini sebagai momentum saling saling berbagi dengan sesama, semoga mendapat berkah dari Allah SWT,” kata Kapolsek Prenduan Iptu Miftahol Rahman, SH,MH kepada Maduraexpose.com, Corp Media Policeline.id, Senin.

Selain itu, perwira yang biasa dipanggil Iif ini menghimbaukepada masyarakat Prenduan agar sama-sama menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat, terutama mendekati Hari Raya Idul Fitri 1445 H atau lebaran.

“Kami mengajak masyarakat di Prenduan agar sama-sama menjaga Kamtibmas, terutama menjelang lebarang Idul Fitri agar berhati-hati saat berkendara karena mulai saat ini sudah terjadi peningkatan arus lalu lintas,” tutupnya. [Ferry Arbania]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------