Scroll untuk baca artikel
NewsPariwisata

Asal Bupati Serius, H. Masdawi Siap All Out Bantu Pemkab Kembangkan Pantai Lombang

Avatar photo
104
×

Asal Bupati Serius, H. Masdawi Siap All Out Bantu Pemkab Kembangkan Pantai Lombang

Sebarkan artikel ini
H. Masdawi, Anggota Dewan dari Fraksi Demokrat DPRD Sumenep/Istimewa.

Sumenep- Anggota DPRD dari Fraksi Partai Demokrat DPRD Sumenep H. Masdawi mendesak pemerintah daerah agar segera menyerahkan pengelolaan Wisata Lombang ke pihak swasta alias dipihak ketigakan.

“Satu-satunya cara agar wisata Lombang bisa dikelola dengan baik dan profesional, maka harus dipihak ketigakan. Saya berharap banyak kepada Bupati Fauzi agar pengelola diserahkan kepada pihak ketiga atau swasta,” kata H. Masdawi saat berbincang dengan media ini di Sumenep, Ahad malam.

H. Masdawi melihat pengelolaan objek wisata Lombang sangat amburadul sejak lahannya bermasalah dan terjadi sengketa beberapa tahun silam.

Ditanya tentang siapa pihak ketiga yang dimaksud, dirinya menjawab secara blak-blakan.

“Pihak ketiga bisa saja investor dan BUMDES. Dan sebagai putra daerah, saya siap memfasilitasi kepentingan pemerintah daerah pihak Desa dan masyarakat yang siap untuk mengelola Wisata Lombang,” imbuhnya.

Caleg petahana yang kembali terpilih pada Pemilu Legislatif 14 Februari 2024 lalu ini menambahkan, faktor kegagalan dalam pengelolaan Wisata Pantai Lombang, menurut dia, karena selama ini kurang melibatkan pihak desa.

“ya itu dia, faktor utama gagalnya pemerindat daerah dalam mengelola aset wisata di Sumenep, salah satunya Pantai Lombang karena masyarakat disekitar objek wisata tidak dilibatkan secara penuh,” tandasnya.

Untuk itu H. Masdawi berkomitmen untuk menyelesaikan segala problem yang selama ini menghambat dalam pengembangan Wisata Lombang.

“Kuncinya ada di Bapak Bupati, kalau beliau serius, kami lebih serius untuk membantu secara totalitas,” pungkas H. Masdawi. [Ferry Arbania]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------