Scroll untuk baca artikel
Peristiwa

Influencer Emy Aghnia Ungkap Anaknya Trauma Usai Disiksa Pengasuh, Mengigau Hingga 5 Kali

Avatar photo
100
×

Influencer Emy Aghnia Ungkap Anaknya Trauma Usai Disiksa Pengasuh, Mengigau Hingga 5 Kali

Sebarkan artikel ini
Kolase foto dari hasil tangkapan layar instagram/emyaghnia/

Selebgram Emy Aghnia mengatakan sang anak mengalami trauma berat setelah mengalami penyiksaan oleh sang pengasuh. Putri bernama Jana Amira Priyanka atau akrab disapa Cana itu kerap mengigau dan kesulitan tidur.

“Waktu tidur 5 kali mengigau, ketakutan. Setelah saya sadarkan ‘ini saya’, baru tidur lagi. Trauma berat,” ujar Aghnia dalam dalam konferensi pers yang digelar Polrestabes Malang, Sabtu (30/3/2024).

Aghnia geram terhadap kelakuan sadis yang dilakukan pengasuh berinisial IPS tersebut. Kegeraman itu pula yang membuatnya tidak mengeblur wajah sang anak ketika mengunggahnya di Instagram. Biar orang-orang tahu seperti apa. Di tiktok saya samarkan, tapi di IG, jelas. Biar orang tahu, itu parah banget,” ujarnya.

Dia mengatakan, mungkin dalam beberapa kasus kekerasan anak oleh pengasuh, ada masalah yang terjadi antara majikan dan pengasuh sehingga memicu kekerasan tersebu. Namun Aghnia memastikan, antara dia dan IPS tidak pernah ada masalah sebelumnya. “Suster ini baik sama saya, saya juga baik ke suster. Perangainya baik, tapi ternyata manipulatif,” kata dia.

Saat ditanya apakah Aghnia akan menuntut agen penyalur pengasuh, dia menjawab menyerahkan hal itu kepada pihak kepolisian. Dia tak menyangka pengasuh tersebut tega melakukan ini karena berasal dari agen besar. “Agen sangat besar, bahkan punya cabang di luar negeri,” kata Aghnia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------