Scroll untuk baca artikel
Berita Nasional

Bakamla RI Terima Kunjungan Japan Maritime Defence Force

Avatar photo
79
×

Bakamla RI Terima Kunjungan Japan Maritime Defence Force

Sebarkan artikel ini

Badan Keamanan Laut (Bakamla) Batam yang berada dibawah Zona Bakamla Barat menerima kunjungan dari 60 Kadet Japan Maritime Defence Force.

60 Kadet tersebut diterima langsung oleh Kepala Pangkalan Bakamla Batam Kolonel Bakamla I Nyoman Armenthia di Maritime Training Center Bakamla RI pada Kamis (28/3/2024).

Dalam siaran pers yang diterima oleh InfoPublik pada Jumat (29/3/2024), kunjungan yang diawali dengan sambutan dari Kepala I Nyoman Armenthia dan dilanjutkan dengan memaparkan terkait tugas dan fungsi Pangkalan Bakamla Batam serta Fasilitas dan Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista) yang berada di Pangkalan Bakamla Batam.

Setelah sesi pemaparan, Para Kadet dari Japan Maritime Defence Force itu dibagi menjadi dua kelompok untuk berkeliling ke fasilitas (Tour Facility) yang berada di Pangkalan Bakamla Batam. Tour Facility itu berupa mengunjungi Ruang Barak dan Instruktur dan dilanjutkan dengan peragaan dan praktek langsung di ruang 30MM simulator.

Pada kesempatan itu, Kadet Japan Maritime Defence Force dipimpin oleh Komandan Kapal JS Muradame DD-101 Commander Shimogishi Kosei. Kegiatan di akhiri dengan mengunjungi Gedung Maritime Training Center (MTC) oleh seluruh kadet dari Japan Maritime Defence Force.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------