Scroll untuk baca artikel
eXposeTV

Salah Alamat, Instagram Dewi Sandra Diserang Warganet karena Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Avatar photo
109
×

Salah Alamat, Instagram Dewi Sandra Diserang Warganet karena Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Sebarkan artikel ini

Artis Dewi Sandra ikut diserang warganet terkait kasus korupsi yang menimpa Harvey Moeis, suami Sandra Dewi. Dewi Sandra dan Sandra Dewi memang memiliki kesamaan nama, sehingga banyak warganet yang salah alamat menyerang akun Instagram Dewi Sandra.

“Gimana kelanjutan Rp 270 triliunnya kak,” tulis pengguna akun @onoycok_ di kolam komentar Instagram @dewisandra, Kamis (28/3/2024).

“Bu, suaminya kayak mana itu,” komentar pengguna akun @mawa_fatmaririn.

“Bu zakat jangan pakai uang korup ya,” tulis pengguna Instagram lainnya menimpali.

Beberapa warganet juga mencoba meluruskan kesalahpahaman yang terjadi.

“Sandra Dewi beda sama Dewi Sandra ya gaes, beda orang,” tulis pengguna akun @uchilll.

“Suka salah nama, soalnya dibolak balik. Alhamdulillah yang ini idola saya dari dulu dan selalu baik,” tulis pengguna akun @angga.dino89.

Sementara itu, kolam komentar Instagram Sandra Dewi @sandradewi88 saat ini sudah dinonaktifkan. Sebelumnya, banyak warganet yang menyerang Sandra Dewi lewat komentar pedasnya di Instagram. Sandra Dewi sendiri saat ini diketahui sedang sakit.

Dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah izin usaha pertambangan (IUP) PT Timah Tbk, suami Sandra Dewi diketahui berperan sebagai perpanjangan tangan dari PT RBT. Dia pernah menghubungi mantan Direktur Utama PT Timah berinisial MRPT untuk mengakomodasi kegiatan pertambangan liar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------