Scroll untuk baca artikel
News

Usai Garang Saat Mengamuk di Kantor Leasing Tasikmalaya, Segerombolan Anggota Pemuda Pancasila Menciut Ditelanjangi Polisi

Avatar photo
23
×

Usai Garang Saat Mengamuk di Kantor Leasing Tasikmalaya, Segerombolan Anggota Pemuda Pancasila Menciut Ditelanjangi Polisi

Sebarkan artikel ini

Sejumlah anggota organisasi masyarakat (ormas) Pemuda Pancasila (PP) dengan garangnya mengamuk di Kantor Leasing kawasan Tasikmalaya, Jawa Barat. Bahkan dalam aksinya tersebut gerombolan anggota Pemuda Pancasila itu turut mengeroyok seorang Satpam yang bertugas di Kantor Leasing tersebut.

Tim tvOnenews.com yang mendapati rekaman video CCTV tersebut melihat aksi beringas yang dilakukan Segerombol anggota ormas Pemuda Pancasila.

Terlihat segerombolan anggota Pemuda Pancasila merangsek masuk ke dalam kantor dan langsung mengeroyok seorang satpam.

Tak lama aksi mengamuknya segerombolan anggota Pemuda Pancasila itu, pihak Polres Tasikmalaya Kota bergerak. Lantas, polisi meringkus segerombolan anggota Pemuda Pancasila yang mengamuk di Kantor Leasing.

Tanpa ampun segerombolan anggota Pemuda Pancasila itu digiring ke kantor polisi dengan berjalan jongkok hingga tanpa menggunakan baju.

Sebelumnya diberitakan, video detik-detik seorang satpam dikeroyok oleh organisasi masyarakat (ormas) Pemuda Pancasila (PP) viral pada sejumlah akun media sosial medsos. Video berdurasi sekiranya 1.30 detik itu diunggah oleh akun instagram @infojawabarat.

Dalam unggahan yang dilihat tim tvOnenews.com, akun tersebut turut memberi deskripsi aksi pengeroyokan itu dialami oleh Satpam Leasing Astra Credit Companies (AAC) di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Dalam rekaman tersebut terlihat sejumlah anggota ormas Pemuda Pancasila tiba-tiba menggeruduk kantor Leasing yang tengah ramai beraktifitas seperti umumnya.

Saat itu pula tiba-tiba seorang pria bertubuh tegap yang tengah mengenakan seragam satpam dipiting oleh sejumlah ormas Pemuda Pancasila yang datang menggeruduk.

Alhasil, suasana kantor pun berubah menjadi mencekam usai pengeroyokan dilakukan oleh anggota Ormas Pemuda Pancasila tersebut.

“Viral! Rekaman video CCTV pengeroyokan satpam oleh ormas di salah satu kantor Leasing yang berada di Tasikmalaya pada Selasa (26/3/2024) sekitar pukul 12:55 siang tadi.

Terlihat juga beberapa dari kelompok tersebut mengamuk sembari mengacak-acak berkas yang ada di meja resepsionis,” tulis deskripsi akun instagram @infojawabarat dilihat pada Rabu (27/3/2024).

“Fyi. Jika dilihat dari UU ormas ini salah satu fungsinya adalah berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban sosial, melestarikan dan memelihara norma, nilai, moral, etika, dan budaya yang hidup dalam masyarakat dan mewujudkan tujuan negara,” sambungnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan resmi dari ormas Pemuda Pancasila mengenai insiden yang terekam kamera warga tersebut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------