Scroll untuk baca artikel
Peristiwa

Polisi Selidiki Penyebab Kapal Meledak dan Terbakar di Barito

Avatar photo
60
×

Polisi Selidiki Penyebab Kapal Meledak dan Terbakar di Barito

Sebarkan artikel ini

Ledakan hebat yang kemudian membuat kapal terbakar dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Sebelumnya dikabarkan telah terjadi insiden yang menyebabkan sebuah kapal Tugboat penarik tongkang yang diduga milik PT Pada Idi dilaporkan terbakar.

Kapal nahas itu mengalami kecelakaan di perairan DAS Barito, Desa Luwe, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah pada Senin 25 Maret 2024 malam.

Dibeirtakan media, insiden terbakarnya Tugboat juga mengakibatkan korban luka bakar dan tengah dilakukan perawatan. Saksi mata di Desa Luwe Hulu, kepada media ini, mengatakan, dua korban sempat dievakuasi dan dibawa ke Medical PT Pada Idi.

“Menurut info ada dua orang lagi yang terjebak di dalam Tug boat. Saat ini kondisi tug boat masih dalam proses pemadaman dibantu kapal dan warga masyarakat, ” kata sumber minta namanya tidak dipublikasi.

Salah satu pejabat Bidang Perhubungan Sungai dan Pengairan Dinas Perhubungan Barito Utara, Sudarsono mengatakan, pihaknya sedang mencari info tentang insiden tersebut. “Sedang dan baru mencari info, ” ujarnya saat dikonfirmasi, Senin malam.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Lahei AKP Far’ul membenarkan peristiwa tersebut. “Anggota masih dilapangan saat ini,” kata Kapolsek.[dbs/trn/fer]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------