Scroll untuk baca artikel
Presisi

Rayakan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-44, YKB Sumenep Gelar Bakti Sosial

Avatar photo
42
×

Rayakan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-44, YKB Sumenep Gelar Bakti Sosial

Sebarkan artikel ini

SUMENEP – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke-44, Yayasan Kemala Bhayangkari Sumenep gelar bakti sosial berupa pembagian sembako. Selasa (26/3/2024)

Kegiatan bakti sosial dilaksanakan diaula Sanika Satyawada Polres Sumenep yang dipimpin langsung oleh Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Sumenep Ny. Agnes Henri didampingi para pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Sumenep.

Bakti sosial oleh YKB Sumenep dengan membagikan ratusan sembako kepada anak yatim, kaum duafa, lansia dan janda di lingkungan sekitar Polres Sumenep.

Ny. Agnes Henri berharap semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat dan semoga Yayasan Kemala Bhayangkari dapat semakin meningkatkan komitmennya untuk terus melakukan kegiatan sosial di lingkungan sekitar.

“Diusia yang ke-44 ini, Yayasan Kemala Bhayangkari berharap dapat semakin aktif berperan serta dalam mendukung pemerintah mewujudkan masyarakat yang adil makmur sejahtera dan menciptakan generasi penerus yang tangguh untuk Indonesia Emas 2045”, ujar Ny.Agnes Henri menutup kegiatan bakti sosial ini. (hms/fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------