Scroll untuk baca artikel
News

Mengenal Sosok Helena Lim, Crazy Rich PIK Miliki Rumah Bak Istana

Avatar photo
108
×

Mengenal Sosok Helena Lim, Crazy Rich PIK Miliki Rumah Bak Istana

Sebarkan artikel ini

Sosok Helena Lim tengah menarik perhatian publik Indonesia. Wanita cantik dan seksi ini dikenal kaya raya hingga dijuluki sebagai crazy rich PIK.

Jakarta- Sosok Helena Lim tengah menarik perhatian publik Indonesia. Wanita cantik dan seksi ini dikenal kaya raya hingga dijuluki sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

Hal ini lantaran wanita kaya raya yang kerap berteman dengan banyak artis ternama ini tinggal di kawasan elite PIK, Jakarta. Lantas, siapakah sosok Helena Lim? IDXChannel mengulas profil dan kekayaannya sebagai berikut.

Mengenal Sosok Helena Lim
Helena Lim merupakan seorang pengusaha kaya raya yang kerap berteman dengan banyak artis Tanah Air. Ia juga merupakan seorang penyanyi yang sempat merilis lagu berjudul “Pasrah”. Namanya mulai menarik perhatian publik lantaran dirinya kerap menampilkan gaya hidup mewah dan kekayaannya yang melimpah ruah di media sosial.

Banyak yang tidak tahu bahwa jauh sebelum dirinya menjadi kaya raya seperti saat ini, ia pernah mengalami hidup susah. Ia merupakan seorang single parent dengan empat orang anak.

Dalam perbincangannya dengan Boy William di akun YouTubenya, Helena Lim mengaku bahwa dirinya tidak terlahir dari keluarga kaya. Ia bahkan seorang yatim. Setelah ayahnya meninggal dunia, Helena Lim mengaku hanya ditinggali sebuah rumah kecil. Ibunya pun harus banting tulang membiayai sekolahnya sampai lulus SMA.

Usai lulus SMA, Helena pun mencari uang sendiri demi melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Ia sempat bekerja sebagai pegawai bank, sekretaris, bahkan marketing.

Ia pun mengaku bahwa dulu dirinya kerap bermimpi untuk memiliki rumah dengan kolam renang, gym, ruang karaoke, dan salon. Hingga akhirnya, berkat kerja kerasnya selama ini, mimpinya pun perlahan-lahan jadi kenyataan.

Ia berhasil memiliki rumah megah bak istana dengan fasilitas super mewah. Rumah seluas 1.000 meter persegi dan luas tanah 500 meter persegi tersebut memiliki gaya klasik. Rumah tersebut bahkan dipenuhi dengan ornamen klasik dan berlian yang diimpor langsung dari Italia. Rumah yang terletak di kawasan elite PIK Jakarta tersebut juga memiliki kolam renang yang dirancang khusus oleh arsitektur dunia, Da Vinci.

Selain memiliki rumah mewah, Helena Lim juga hobi mengoleksi barang-barang branded seperti tas dan jam tangan mahal. Ia juga memiliki koleksi mobil mewah McLaren. Ia juga tergabung dalam klub mobil mewah McLaren Club Indonesia.

Tidak hanya dikenal sebagai penyanyi, Helena Lim juga aktif menjadi konten kreator YouTube. Selain itu, kekayaannya yang melimpah juga didapatkannya dari berbagai bisnis yang dilakukannya. Ia diketahui menjalankan bisnis apotek hingga fashion.

Dengan berbagai bisnis dan pekerjaan yang dijalankannya, Helena Lim pun menjadi wanita kaya raya. Dirinya pun dikenal dekat dengan sejumlah artis ternama seperti Yuni Shara, Iis Dahlia, hingga Mike Lewis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------