Scroll untuk baca artikel
Metro

Kecelakaan Parah di Gerbang Tol Halim Mobil Bertumpuk, Korban Alami Sesak Dada, Polisi Pastikan Tak Ada Korban Jiwa

Avatar photo
63
×

Kecelakaan Parah di Gerbang Tol Halim Mobil Bertumpuk, Korban Alami Sesak Dada, Polisi Pastikan Tak Ada Korban Jiwa

Sebarkan artikel ini

Jakarta- Kecelakaan beruntun yang diduga melibatkan sejumlah kendaraan terjadi di Gerbang Tol Halim Utama, Jakarta Timur, Rabu (27/3/2024) pagi. Berdasarkan informasi dari akun media sosial TMC Polda Metro Jaya yang dipantau di Jakarta, kecelakaan beruntun itu terjadi di Gerbang Tol Halim dari arah Bekasi menuju Tol Dalam Kota.

“Tidak ada korban jiwa, namun empat orang mengalami sesak dada dan dievakuasi ke rumah sakit terdekat,” tulis akun​​​​​​ Polda Metro Jaya itu.

Penyebab kecelakaan itu belum diketahui. Aparat Kepolisian saat ini tengah menangani kasus kecelakaan tersebut. Kecelakaan itu melibatkan satu truk, dua minibus, dua mobil “pick up” dan satu mobil “city car”.

Beberapa kendaraan tampak saling tumpuk. Kecelakaan yang terjadi mengakibatkan arus lalu lintas tersendat. Kondisi Terkini Kecelakaan Gate Tol Halim Kecelakaan mengerikan beruntun baru terjadi di Gerbang Tol Halim Utama, dari arah Bekasi menuju tol dalam kota pada Rabu (27/3/2024) pagi.

Bahkan, kabar kecelakaan mengerikan itu beredar di media sosial hingga videonya viral. Dari tayangan video insiden itu, terlihat lima (5) mobil alami rusak parah karena terlibat dalam kecelakaan itu.

Kecalakaan mengerikan itu pun dikonfirmasi Jasa Marga melelui akun media sosial X. “Betul ada kecelakan di gerbang tol Halim,” tulis akun X Jasa Marga.

Kemudian dijelaskan, bahwa sejumlah petugas telah berada di lokasi kejadian untuk menangani kecelakaan tersebut. “GT Halim KM 01 arah Cawang, ada kendaraan tabrakan beruntun di lajur / akses masuk Gebang Tol Halim, dalam penanganan petugas,” tulis akun tersebut.

Selanjutnya dari pantauan tvOnenews.com, dari rekaman video itu terlihat sejumlah mobil SUV putih, pikap, hingga truk bak terbuka bermuatan. Kendaraan ini menumpuk di depan gerbang tol dan menutupi setidaknya tiga pintu gerbang tol.

Dua mobil SUV putih ringsek bahkan salah satunya miring. Sementara, sebuah truk bak terbuka berisi muatan juga miring.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------