Scroll untuk baca artikel
Ramadhan

Kemenag Sumenep Gelar Safari Ramadan 1445 Hijiriyah

Avatar photo
114
×

Kemenag Sumenep Gelar Safari Ramadan 1445 Hijiriyah

Sebarkan artikel ini

Dalam rangka mengisi kegiatan kalender bulan Ramadhan, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sumenep menggelar Safari Ramadan di Masjid Baiturrahman, Desa Bungbungan, Kecamatan Bluto.

Kepala Kemenag Sumenep Abdul Wasid mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkuat komitmen Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kemenag Sumenep dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Dalam sambutannya ia menekankan, pentingnya ASN Kemenag untuk menjadi teladan bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah Ramadan.

“ASN Kemenag harus menjadi contoh bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dan amalan-amalan lainnya di bulan Ramadan,” ungkapnya kepada Media Center, Selasa (26/03/2024)

Wasid juga mengingatkan, bahwa ASN Kemenag untuk selalu menjaga integritas dan profesionalisme dalam bekerja.

“ASN Kemenag harus memiliki integritas dan profesionalisme yang tinggi dalam menjalankan tugas dan fungsinya,” tegasnya.

Lebih lanjut, Abdul Wasid menjelaskan bahwa Safari Ramadan merupakan salah satu program Kemenag Sumenep untuk meningkatkan kualitas ASN.

“Melalui Safari Ramadan ini, kami ingin meningkatkan kualitas ASN Kemenag dalam hal spiritual, moral, dan profesionalisme,” terangnya.

Kegiatan Safari Ramadan Kemenag Sumenep diisi pembinaan dari Kepala Kemenag Sumenep dan sesi tanya jawab dengan para ASN dari KUA Bluto, Pragaan, Saronggi dan Lenteng.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kasubbag TU Kemenag Sumenep, Kasi Bimas Islam, Kasi Pendma, Kasi Pais, Kepala KUA Bluto, Kepala KUA Pragaan, Kepala KUA Saronggi, Kepala KUA Lenteng dan para ASN dari KUA setempat. (Mjib/Ismi, Han)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------