Scroll untuk baca artikel
News

Bupati Banyuwangi Ingatkan Tiga Dosa Besar di Dunia Pendidikan

Avatar photo
66
×

Bupati Banyuwangi Ingatkan Tiga Dosa Besar di Dunia Pendidikan

Sebarkan artikel ini
Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani/net

Banyuwangi- Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani memberikan workshop untuk sekolah di daerahnya. Saat mengunjungi SDN Bumiharjo, Kecamatan Glenmore, pihaknya melakukan pemahaman terkait dengan pendidikan.

Di antaranya, parenting, wawasan kebangsaan, hingga pencegahan akan tiga dosa besar pendidikan. Yaitu, meliputi bulliying, kekerasan hingga intoleransi.

“Tiga dosa besar ini akan terus kami sampaikan agar jangan sampai terjadi pada anak-anak kita,” ungkap Bupati Ipuk, Sabtu (23/3/2024).

Ipuk menekankan dalam workshop tersebut tidak hanya bertumpu pada siswa. Tapi, juga seluruh menyentuh para guru maupun komite sekolah bahkan wali murid.

“Sasaran dari dari program ini tidak hanya pelajar dan guru, tapi juga anggota komite sekolah yang merupakan para wali murid. Dengan demikian penanganan ini bisa komprehensif,” terang Ipuk.

Selama di Desa Bumiharjo, Kecamatan Glenmore, Bupati Ipuk juga membawa serta sejumlah layanan publik. Di antaranya, administrasi kependudukan, perizinan usaha mikro berbasis OSS.

“Ada juga perpajakan hingga tes kesehatan, konseling, pelatihan UMKM, dan lainnya. Ada juga digelar pasar beras murah,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------