Scroll untuk baca artikel
News

Terungkap, Syarifah Mona Hasinah Alaydrus Istri Baru Habib Rizieq Masih Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3 di Universitas Pancasila

Avatar photo
85
×

Terungkap, Syarifah Mona Hasinah Alaydrus Istri Baru Habib Rizieq Masih Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3 di Universitas Pancasila

Sebarkan artikel ini

Jakarta- Habib Rizieq Shihab selaku imam besar dan pendiri Front Pembela Islam (FPI) resmi menikah lagi dengan Syarifah Mona Hasinah Alaydrus. Sontak sosok wanita yang memikat hati Habib Rizieq usai menduda itu membuat publik bertanya-tanya.

Tim tvOnenews.com coba merangkum dari berbagai sumber sosok Syarifah Mona Hasinah Alaydrus.

Profil Lengkap Syarifah Mona Hasinah Alaydrus

Syarifah Mona Hasinah Alaydrus terlihat cantik dengan gaun berwarna kecokelatan saat bersiap dipinang oleh Habib Rizieq untuk menjadi istrinya. Senyuman yang terlontar dari paras cantiknya hampir membuat leleh mata para kaum lelaki yang melihatnya.

Namun, Wanita berparas cantik itu itu ternyata bukan orang sembarangan melainkan keturunan dari seorang habib tersohor di Indonesia dengan marga

Dihimpun dari berbagai sumber, ternyata Syarifah Mona Hasinah Alaydrus masih berusia 31 tahun. Jika dirunut, wanita berparas cantik ini bisa diperkirakan lahir pada sekitar tahun 1993.

Tak hanya itu, Syarifah Mona Hasinah binti Lukman Alaydrus Ternyata seorang akademisi yang mengenyam tingkat pendidikan S2 Kenotariatan.

“Universitas Pancasila di Depok,” ujar kerabat dekat Habib Rizieq yang turut hadir di acara akad nikah di Sentul kepada tvOnenews.com, Jakarta, Sabtu (23/3/2024).

Syarifah Mona Hasinah Alaydrus Masih Berstatus Mahasiswi Aktif S2 Kenotariatan Universitas Syarifah Mona Hasinah Alaydrus Ternyata masih berstatus mahasiswi aktif di Universitas Pancasila.

Hal itu didapati dari lama https://pddikti.kemdikbud.go.id yang menjelaskan status Syarifah Mona Hasinah Alaydrus pada bidang studinya.

Didapati Syarifah Mona Hasinah Alaydrus merupakan mahasiswi jenjang pendidikan S2 pada program studi Kenotariatan Universitas Pancasila. Masih dari laman tersebut, saat ini Syarifah Mona Hasinah Alaydrus Masih mengenyam pendidikannya sejak tercatat menjadi mahasiswi Universitas Pancasila pada Tahun 2022 lalu.

Kini Syarifah Mona Hasinah Alaydrus tercatat tengah melakukan studinya pada tahapan semester 3 dari jenjang pendidikan S2 Kenotariatan. Diketahui, Habib Rizieq menyandang status duda usai sang istri bernama Syarifah Fadhlun meninggal dunia pada Sabtu (16/12/2023).

Pasangan Habib Rizieq Shihab dan Syarifah Fadhlun binti Fadhil Yahya dikaruniai tujuh orang anak. Adapun ketujuh nama dari anak pasangan Habib Rizieq dan Syarifah Fadhlun yakni Rufaidah Shihab, Humaira Shihab, Zulfa Shihab, Najwa binti Rizieq Shihab, Mumtaz Shihab, Fairuz Shihab, serta Zahra Shihab.

Sebagai informasi, organisasi FPI yang didirikan oleh Habib Rizieq Shihab resmi dibubarkan usai dilarang Pemerintah Indonesia pada Desember 2020 lalu.

Sementara, sosok Habib Rizieq Shihab dikenal luas masyarakat sebagai pendakwah sekaligus akademisi Islam dengan berbagai karya buku yang diterbitkannya.[*]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------