Scroll untuk baca artikel
Politik

Ungkit Nilai 11 dari 100, Prabowo Subianto: Semakin Mereka Mengejek Saya, Semakin Rakyat Cinta Sama Saya

Avatar photo
75
×

Ungkit Nilai 11 dari 100, Prabowo Subianto: Semakin Mereka Mengejek Saya, Semakin Rakyat Cinta Sama Saya

Sebarkan artikel ini

JAKARTA- Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto mengungkit pemberian nilai 11 dari 100 yang pernah diberikan Anies Baswedan saat debat Pilpres 2024 lalu. Hal itu disampaikan Prabowo ketika menghadiri acara buka puasa bersama (bukber) dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2024).

“Walaupun saya sering diejek dan sering dihina, enggak ada urusan. Saya tadinya agak sedikit shock waktu saya dinilai 11 dari 100,” kata Prabowo Subianto. Akan tetapi, Prabowo kini mengucapkan terima kasih kepada lawannya, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Dia menyatakan ejekan yang diterimanya membuat masyarakat berbalik menyukainya. “Sekarang saya terima kasih dengan rival-rival saya kemarin itu, semakin mereka mengejek saya, semakin rakyat cinta sama saya. Saya sangat terharu lihat anak-anak di Indonesia,” jelasnya.

Adapun dalam debat ketiga Pilpres 2024 pada Minggu (7/1/2024) lalu, Anies memberikan nilai rendah terhadap kinerja Prabowo sebagai Menteri Pertahanan.

Anies memberikan nilai 11 dari 100 seusai ditanya Ganjar Pranowo terkait penilaian Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto. Anies menjelaskan alasan memberikan nilai rendah karena menganggap Prabowo tidak memperhatikan kesejahteraan para prajurit TNI, salah satunya tidak menyediakan rumah dinas bagi perwira TNI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------