Scroll untuk baca artikel
Presisi

Kapolresta Surakarta Gelar Jumat Curhat Bersama dengan Forkopimda Kota Solo

Avatar photo
50
×

Kapolresta Surakarta Gelar Jumat Curhat Bersama dengan Forkopimda Kota Solo

Sebarkan artikel ini

Surakarta- Dalam upaya memperkuat komunikasi antara aparat keamanan, pemerintah kota, dan masyarakat, Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Iwan Saktiadi, SIK.MH.MSi, beserta Forkopimda, menggelar kegiatan Jumat Curhat di Pasar Kliwon kota Surakarta, Jumat (22/03/2024).

Kegiatan Jumat Curhat yang diinisiasi oleh Kapolresta Surakarta, bertujuan untuk mendengarkan aspirasi, keluhan, dan masukan dari masyarakat sekitar.

Dengan suasana santai di lapangan Losari, masyarakat diajak untuk berdialog langsung dengan Forkopimda, termasuk Kapolresta, dalam suasana yang lebih akrab dan informal.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Iwan Saktiadi, SIK.MH.MSi, dalam sambutannya, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Polresta dan Pemerintah kota untuk lebih dekat dengan masyarakat dan merespons langsung berbagai permasalahan yang dihadapi oleh warga.

Dengan cara ini, diharapkan solusi yang diambil dapat lebih tepat sasaran sesuai dengan kebutuhan riil masyarakat.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menyampaikan berbagai aspirasi dan harapannya terhadap peningkatan kualitas hidup dan keamanan di daerah mereka.

Antusiasme masyarakat terlihat jelas dalam partisipasinya dalam kegiatan Jumat Curhat. Diskusi yang berlangsung meriah dan penuh keakraban, menciptakan iklim saling pengertian antara pihak keamanan, pemerintah, dan masyarakat.

Kapolresta Surakarta berharap kegiatan ini dapat menjadi tradisi yang berkelanjutan dan memberikan kontribusi positif dalam membangun kebersamaan dan solidaritas di antara warga kota Solo. Selain itu, diharapkan adanya sinergi yang lebih baik antara kepolisian, pemerintah, dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh lapisan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------