Scroll untuk baca artikel
Politik

Gabung ke Pemerintahan Prabowo-Gibran Bukan Prioritas Utama Nasdem

Avatar photo
84
×

Gabung ke Pemerintahan Prabowo-Gibran Bukan Prioritas Utama Nasdem

Sebarkan artikel ini

POLITIK, POLICELINE.ID- Bergabung dengan pemerintah baru kepemimpinan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming disebut bukan prioritas utama bagi Partai Nasdem. Akan tetapi, Nasdem berharap Pemilu 2024 menghasilkan pemerintahan yang lebih hebat, kuat, dan solid untuk menjalankan roda pemerintahan.

Begitu yang disampaikan Ketua Umum (Ketum) Partai Nasdem, Surya Paloh, saat ditanya soal peluang Nasdem bergabung ke pemerintahan Prabowo-Gibran.

“Bergabung pada pemerintahan baru saya pikir bukan prioritas utama bagi Nasdem. Kemungkinan tetap bergabung maupun tidak bergabung itu sama posisinya hari ini,” kata Paloh kepada wartawan saat menggelar konferensi pers menyikapi hasil Pemilu 2024 di Tower Nasdem, Jakarta Pusat, Rabu malam (20/3).

Namun demikian, lanjut Paloh, pihaknya berharap pemerintahan yang baru nanti lebih hebat, kuat, dan solid untuk menjalankan roda administratif pemerintahan.

“Itu harapan dari Nasdem, itulah sikap Nasdem,” pungkas Paloh.

Dalam kegiatan konferensi pers ini, Partai Nasdem menyatakan menerima hasil Pemilu 2024. Bahkan, Nasdem menyampaikan ucapan selamat kepada Prabowo-Gibran yang memenangkan Pilpres 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------