Scroll untuk baca artikel
News

Dirut RSUD Sumenep Klaim Penambahan Depo Farmasi Rawat Jalan Untuk Kemudahan Pasien

Avatar photo
74
×

Dirut RSUD Sumenep Klaim Penambahan Depo Farmasi Rawat Jalan Untuk Kemudahan Pasien

Sebarkan artikel ini
Direktur RSUD dr. Moh Anwar, Kabupaten Sumenep dr. Erliyati, M.Kes.

Sumenep, POLICELINE.ID– Direktur RSUD dr. Moh Anwar, dr. Erliyati, M.Kes. mengklaim penambahan Depo Farmasi bisa meningkatkan pelayanan berikut kemudahan bagi pasien rawat jalan yang ditangani pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh Anwar Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Depo Farmasi baru itu disebut sebagai Depo Farmasi Rawat Jalan 2, yang sebelumnya konon sudah beroperasi.

“Dengan dibukanya Depo Farmasi Rawat Jalan 2 yang berada di lantai 2 Poli Terpadu itu, maka Rumah Sakit plat merah itu kini memiliki dua Farmasi Rawat Jalan,” kata Direktur RSUD dr. Moh Anwar, dr. Hj. Erliyati, M.Kes dilansir dari situs resmi Sumenepkab, Rabu 20 Maret 2024.

Erly mengatakan, dibukanya Farmasi Rawat Jalan 2 yang baru itu diakuinya sebagai masukan dari masyarakat Sumenep.

“RSUD Moh. Anwar ini sifatnya terbuka. Kalau ada masukan dan saran kita tampung untuk selanjutnya dilaksanakan. Ya seperti depo farmasi rawat jalan ini, sekarang sudah ada dua” imbuhnya.

Depo farmasi rawat jalan 2 ini, lanjut dr. Erly merupakan tindak lanjut adanya keluhan pasien rawat jalan yang selama ini dinilai kurang.

“Nah, Depo Farmasi rawat jalan 2 ini merupakan solusi untuk memberikan kemudahan dan peningkatan pelayanan terhadap pasien,” imbuh perempuan yang menjabat Dirut RSUD sejak pemerintahan Bupati A.Busyro Karim ini.

Mulai saat ini, lanjut Erly kepada wartawan, setiap pasien yang dilayani pihak rumah sakit plat merah tersebut sudah bisa manfaatkan dua Farmasi untuk pasien rawat jalan tersebut.

“Jadi pasien yang berobat di lantai satu bisa langsung ke Farmasi lama, sementara pasien yang berobat di lantai 2 bisa langsung dilayani Depo Farmasi Rawat Jalan 2,” tutup dr.Erly. [*]

Editor: Ferry Arbania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------