Scroll untuk baca artikel
News

Viral Cara Tahu Pasangan Selingkuh Lewat WiFi, Mudah dan Cepat!

Avatar photo
117
×

Viral Cara Tahu Pasangan Selingkuh Lewat WiFi, Mudah dan Cepat!

Sebarkan artikel ini
Ist Komputer menggunakan jaringan internet wifi. [dok. Ferry Arbanbia]

POLICELINE.ID- Ada cara baru untuk mendeteksi pasangan selingkuh dengan memanfaatkan teknologi. Hal ini dibagikan seorang TikToker bernama Abby Paige.
Ia mengunggah video yang memberitahu pengikutnya cara mengetahui pasagan selingkuh dengan mengecek akses WiFi lewat sebuah aplikasi bernama ‘Xfinity’.

Mulanya ia membagikan sebuah video singkat yang mengindikasikan pasangannya ketahuan selingkuh dari WiFi. Video itu viral dan pantauan CNBC Indonesia, Jumat (1/3/2024) hingga kini sudah ditonton lebih dari 844.000 kali.

Namun, banyak netizen yang menanyakan caranya bagaimana. Ia pun mengunggah video penjelasan yang lebih panjang dan kini sudah ditonton lebih dari 21.000 kali.

Dalam video penjelasan, Paige mengatakan ia sebenarnya tak berniat mendeteksi pasangannya selingkuh via aplikasi Xfinity WiFi. Mulanya ia hanya iseng, tetapi ternyata bisa melihat secara detil aplikasi apa saja yang diakses pasangannya di jam-jam tertentu.

“Saya melakukan ini tak sengaja. Saya tak berniat untuk memanfaatkannya [mendeteksi pasangan selingkuh],” kata dia.

Di dalam aplikasi Xfinity WiFi, ada fitur ‘Manage People’ yang bisa melihat profil kebiasaan para pengguna yang terkoneksi dengan WiFi tertentu.

Aplikasi itu bisa menunjukkan secara detil informasi seperti layanan apa yang paling sering digunakan seseorang, hingga durasi waktu penjajalan semua aplikasi di HP.

Bermula dari kecurigaan Paige soal aplikasi yang paling sering diakses pasangannya di jam-jam tertentu, ia pun akhirnya bisa mengetahui bahwa pasangannya selingkuh.

Namun, menurut manajemen aplikasi Xfinity WiFi, sebenarnya data yang tertera pada fitur itu hanya memberikan gambaran umum.

“Satu-satunya cara untuk benar-benar melihat rekam jejak seseorang di ponselnya adalah dengan mengecek history pada browser yang tertera pada ponsel,” kata perwakilan Xfinity WiFi, dikutip dari New York Post.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------