Scroll untuk baca artikel
HANKAM

Babinsa 0827/02 Kalianget Laksanakan Pengamanan Dan Pengawasan Pembagian BLT

Avatar photo
99
×

Babinsa 0827/02 Kalianget Laksanakan Pengamanan Dan Pengawasan Pembagian BLT

Sebarkan artikel ini

POLICELINE.ID – Babinsa Koramil 02/Kalianget, Kodim 0827/Sumenep, Sertu Wagiyono memantau pelaksanaan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk bulan Januari, Februari dan Maret tahun 2024 yang bertempat di Balai Desa Marengan Laok Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep, Selasa (19/3/2024).

Dalam kegiatan ini Babinsa 0827/02 Kalianget Koptu Susantio dan Bhabinkamtibmas, serta panitia penyelenggara melaksanakan pengawasan dan monitoring pelaksanaan penyaluran bantuan ini sehingga dalam pembagian tidak terjadi penumpukan antrian sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

Koptu Susantio mengatakan bahwa BLT yang diterima kali ini sebanyak 32 orang dimana tiap penerima mendapat bantuan sebesar Rp.900.000 selama 3 bulan kepada warga masyarakat Desa Marengan Laok dan tentunya dengan harapan pelaksanaannya dapat berjalan, dengan tertib, aman dan lancar.

Warga sangat bersyukur menerima bantuan ini dikarenakan sangat membantu dan bermanfaat bagi setiap penerima nya,.

Koptu Susantio menyebut, pengawasan itu sengaja dilakukan oleh dirinya bersama Bhabinkamtibmas. Tujuannya, untuk memastikan jika dana tersebut tepat sasaran.

“Dan tentunya, keberadaan kami disini juga bertujuan untuk mewujudkan ketertiban,” ujar Koptu Susantio.

Kehadiran Babinsa di lokasi itu tak hanya bertujuan untuk menciptakan ketertiban saja namun penyaluran BLT tersebut juga harus bisa memperkuat Kemanunggalan.

“Selama penyaluran berlangsung, Babinsa harus bersikap tegas tapi santun,” terang Babinsa 0827/02 Kalianget tersebut. (yud/fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------