Scroll untuk baca artikel
News

Detik-detik Bocah 5 Tahun Terlindas Bus PO Sinar Dempo di Pelabuhan Merak Imbas Berburu Klakson Telolet

Avatar photo
82
×

Detik-detik Bocah 5 Tahun Terlindas Bus PO Sinar Dempo di Pelabuhan Merak Imbas Berburu Klakson Telolet

Sebarkan artikel ini
Detik-detik Bocah 5 Tahun Terlindas Bus PO Sinar Dempo di Pelabuhan Merak Imbas Berburu Klakson Telolet-@indo_busmate.id-Instagram

JAKARTA, POLICELINE.ID- – Video viral detik-detik bocah 5 tahun tewas terlindas bus PO Sinar Dempo di Pelabuhan Merak pada Minggu, 17 Maret 2024.

Diketahui kejadian nahas menimpa bocah berusia 5 tahun itu pada siang hari sekitar pukul 13.57 WIB.

Diduga kuat bocah 5 tahun itu nekat mendekati bus PO Sinar Dempo yang sedang berbelok ke kiri demi meminta sopir menyalakan klakson telolet.

Dalam rekaman CCTV yang diunggah oleh akun Instagram @indo_busmate.id, terlihat jelas korban bocah 5 tahun itu mendadak mendekati bus PO Sinar Dempo yang hendak berbelok ke arah kiri.

Bus PO Sinar Dempo awalnya sedang ingin berbelok ke area masuk dermaga 6 eksekutif Pelabuhan Merak.

Terlihat dalam video Bus PO Sinar Dempo berplat nomor BG 7144 W hendak masuk ke arah dermaga Pelabuhan Merah.

Kemudian ada sekitar 4 orang yang menunggu di jembatan Kali Medaksa, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon sekitar pukul 13.56 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi mata yang ada di lokasi kejadian, keempat orang itu menunggu di Pinggir jalan demi meminta klakson telolet ke sopir bus PO Sinar Dempo.

Setelah itu ada seorang bocah 5 tahun tiba-tiba saja mengikuti bus PO Sinar Dempo yang sedang berbelok ke arah Pelabuhan Merak.

Bocah 5 tahun itu mengejar bus PO Sinar Dempo dari arah samping sambil berjoget mengangkat kedua tangannya.

Ia berjoget riang diduga karena mendengar bunyi klakson telolet bus tersebut.

Setelah bus PO Sinar Dempo belok ke arah kiri dari Jembatan Kali Medaksa atau sekitar 5 meter dari jalan raya, nahasnya bocah itu terlindas oleh ban belakang bus.

Sopir bus diperkirakan berada di ‘blind spot’ karena tidak melihat dengan jelas letak atau posisi keberadaan dari bocah 5 tahun tersebut.

Akibatnya bocah itu seketika tewas terlindas bus PO Sinar Dempo karena mengalami luka yang sangat parah di bagian kepala serta perutnya.

Pada akhirnya korban meninggal dunia di tempat kejadian.

Selanjutnya korban dibawa ke RS. Krakatau Medika (RSKM) menggunakan kendaraan ambulance milik PT ASDP Indonesia Ferry (Persero).

Musibah ini sudah ditangani langsung oleh pihak kepolisian.

Sejumlah netizen yang melihat video detik-detik bocah 5 tahun tewas terlindas bus PO Sinar Dempo itu pun memberikan responsnya masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------