Scroll untuk baca artikel
Presisi

Cegah Balapan Liar di Bulan Ramadhan, Sat Samapta Polres Aceh Timur Tingkatkan Patroli

Avatar photo
104
×

Cegah Balapan Liar di Bulan Ramadhan, Sat Samapta Polres Aceh Timur Tingkatkan Patroli

Sebarkan artikel ini

POLICELINE.ID- Sat Samapta Polres Aceh Timur Polda Aceh mengoptimalkan Strong Point dan meningkatkan patroli hunting malam hari untuk mencegah aksi balap liar selama bulan Ramadhan.

Kasat Sampata Iptu Teuku Nasli, S.H. menegaskan komitmennya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di bulan suci Ramadhan dengan mencegah aksi balap liar.

“Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman, Polres Aceh Timur berkomitmen untuk mencegah aksi balap liar, terutama di Bulan Ramadhan 1445 H ini. Secara teknis, pencegahan dan penertiban aksi balap liar dilaksanakan oleh tim gabungan yang terdiri dari Sat Samapta, Sat Lantas dan Polsek,” sebut Nasli, Minggu, (17/03/2024).

Menurutnya, langkah-langkah proaktif tersebut dilakukan untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban lalu lintas serta kamtibmas selama bulan Ramadhan.

Pihaknya juga mengajak masyarakat untuk turut menjaga keamanan dan ketertiban, serta menghindari perilaku seperti balapan liar atau penggunaan knalpot brong yang mengganggu ketentraman.

“Demikian juga kepada para orang tua yang memiliki anak remaja, tolong dipantau keberadaan anak anaknya pada jam-jam malam. Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa.” Tutup Kasat Sampata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------