Scroll untuk baca artikel
Presisi

7 Unit Sepeda Motor Berhasil Diamankan Dalam KRYD Gabungan Polda Jambi dan Polresta Jambi

Avatar photo
111
×

7 Unit Sepeda Motor Berhasil Diamankan Dalam KRYD Gabungan Polda Jambi dan Polresta Jambi

Sebarkan artikel ini

JAMBI, POLICELINE.ID- Untuk Menciptakan suasana kondusif di Bulan Puasa Ramadhan, Personil Polda Jambi dan Polresta Jambi menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Jum’at sore 15 Maret 2024. Kegiatan diawali dengan Apel kesiapan Gabungan Polda Jambi dan Polresta Jambi, pukul 15.30 wib dipimpin Waka Polresta Jambi Akbp Ruliandi Yunianto, SIK., untuk mendengar arahan dan petunjuk dari Pimpinan dalam rangka KRYD Antisipasi Balapan Liar serta Potensi Gangguan Kamtibmas Lainnya.

Dalam penyampaian Arahan Wakapolresta Jambi pada saat Apel Gabungan dikatakan; Hari ini kita melaksanakan kegiatan Razia penindakan terhadap para pelaku Balap Liar yang ada di Wilkum Polresta Jambi bersama dengan Personil Polda Jambi. Laksanakan tugas dengan baik dan humanis tidak ada yang melakukan tindak kekerasan terhadap masyarakat. Laksanakan penindakan dengan tilang terhadap para pelaku Balap liar dan untuk Barang Bukti (BB) ranmor dikumpulkan di Mapolresta Jambi. Maksimalkan kegiatan razia hari ini, agar harus mendapatkan hasil. Kegiatan dilapangan akan dipimpin Kabag Ops Polresta Jambi dan laporkan hasil kegiatan kepada pimpinan serta Tetap jaga keselamatan dalam bertugas. Selanjutnya kegiatan menuju lokasi sasaran balap liar di Jalan Soekarno Hatta (Seputaran Bandara Baru – Taman Rimba).

Dikatakan Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, SIK, MH melalui Kabag Ops Kompol Army Sevtiansyah, S.Kom, MH; Adapun Hasil Razia Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) telah diamankan 7 unit SPM dengan rincian; 3 Unit SPM diantaranya; Yamaha Z1 warna Biru, Honda Beat Warna Hijau, dan Honda Vario Warna Merah masing-masing tanpa Nopol (diamankan di Polsek Jambi Selatan) kemudian 4 unit SPM diantaranya; Yamaha Zupiter Z1 warna biru Nopol BH 6953 AC, Yamaha Zupiter Z1 warna merah Nopol BH 4006 GA, Yamaha Zupiter Z1 warna biru Nopol BH 4002 VQ, dan Yamaha Mio warna merah Nopol BH 4840 NA (diamankan ke Mapolresta Jambi) untuk keseluruhan Barang-bukti Ranmor R2 yang telah diamankan sudah dilakukan penindakan dengan Penilangan.

Ditempat terpisah Kasi Humas Ipda Deddy Haryadi mengatakan; Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) bertujuan untuk mencegah adanya kejatahan 3C (curat, curas, dan curanmor) Balapan Liar, serta kejahatan lainnya yang sering meresahkan masyarakat Kota Jambi.

Dalam kegiatan tersebut tampak dihadiri diantaranya; Kabag Ops Polresta Jambi Kompol Army Sevtiansyah, Kasat Lantas Kompol Aulia Rahmad, Kasat Binmas Akp Abdul Akil, Kanit 1 Subdit Gakkum Ditlantas Polda Jambi Kompol Tasmerizal, Kasat Intelkam Polresta Jambi Akp Tri Cahyono, Kasi Propam Akp Imam Budiyanto, serta personil Gabungan Polda Jambi dan Polresta Jambi sebanyak 80 orang.

(Humas Resta Jambi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------