Scroll untuk baca artikel
News

Warga Desa Tamberu Alet Pamekasan Ditemukan Tak Bernyawa

Avatar photo
119
×

Warga Desa Tamberu Alet Pamekasan Ditemukan Tak Bernyawa

Sebarkan artikel ini
Warga Desa Tamberu Alet saat dievakuasi oleh petugas/Istimewa.

POLICELINE. Seorang pria yang diduga seorang nelayan ditemukan tewas di pinggir pantai Desa Dasuk Barat, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Jumat pagi 15 Maret 2024.

Korban tewas, Abdu (45) warga Desa Tamberu Alet, Kecamatan Batumarmar, Pamekasan. “Pertama kali ditemukan warga yang hendak mencari barang rongsokan,” terang Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S.

Saat ditemukan, sesosok mayat laki-laki itu dalam kondisi terlentang di pinggir pantai. Warga pun memberitahukan pada Kepala Desa Dasuk Barat, Samhadi dan berkoordinasi dengan Polsek Dasuk.

Tak lama berselang akhirnya terungkap bahwa korban tewas dengan ciri-ciri berbadan gemuk dan gundul adalah sempat dikabarkan hilang oleh keluarganya sejak pukul 01.00 WIB, Kamis (14/3/2024).

Korban bersama temannya H. Alwi menjaring ikan menggunakan perahu di perairan laut Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan.

“Pada saat hendak masuk dari laut ke muara sungai, tiba-tiba perahu korban terbalik di perairan laut Batumarmar dan dua orang itu hilang terhanyut. Salah satu korbannya, Abdu, yang ditemuka itu,” urai Widiarti.

Hasil pemeriksaan luar oleh tenaga medis Puskesmas Dasuk, Sumenep, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Pihak keluarga juga menyatakan merupakan korban kecelakaan laut dan keberatan dilakukan outopsi.

“Saat ini, korban sudah dibawa ke rumah duka di Pamekasan untuk dikebumikan,” pungkasnya.(*/pmc/fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------