Scroll untuk baca artikel
News

Mobil Avanza vs Pemotor, Kader PMII Sumenep Meninggal

Avatar photo
135
×

Mobil Avanza vs Pemotor, Kader PMII Sumenep Meninggal

Sebarkan artikel ini

POLICELINE. Kecelakaan maut melibatkan mobil Toyota Avanza warna putih bernopol M 1916 NC dengan sepeda motor Yamaha Jupiter bernomor polisi M 5889 WG. Pengemudi sepeda motor Ach. Sadili (23) yang merupakan kader PMII Sumenep dilaporkan meninggal dunia. Korban meninggal warga Desa Basoka, Kecamatan Rubaru, Sumenep, Madura.

Kecelakaan maut itu terjadi pada pukul 18.00 WIB atau setelah buka puasa Ramadan 1445 H, Kamis (14/3/2024) di Jalan Raya Lenteng, Desa/Kecamatan Batuan Sumenep, KM-2.

Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S menjelaskan, kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa itu berawal dari Toyota Avanza yang dikemudikan Moh. Basir (44) warga Desa Billapora Rebba, Kecamatan Lenteng, Sumenep melaju dari arah timur ke barat.

Sedangkan dari arah berlawanan melaju motor yang dikemudikan korban. “Diduga pengemudi mobil Toyota Avanza kurang fokus dan kurang konsentrasi ke arah depan sehingga terjadi benturan tepat di badan jalan sebelah kanan (utara),” katanya.

Pemotor meninggal dunia dan sempat dibawa ke RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep. Sedangkan pengemudi mobil Toyota Avanza dalam kondisi selamat. “Kalau kendaraan, keduanya mengalami kerugian material dan ditaksir mencapai Rp13 juta,” sebutnya.

Kecelakaan maut tersebut sudah dalam penanganan aparat kepolian setempat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------