Scroll untuk baca artikel
Ramadhan

Safari Ramadan Mengajak Masyarakat Bersinergi pada Pembangunan Kabupaten Seluma

Avatar photo
44
×

Safari Ramadan Mengajak Masyarakat Bersinergi pada Pembangunan Kabupaten Seluma

Sebarkan artikel ini

POLICELINE.ID- Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Seluma Almedian Saleh melaksanakan Safari Ramadan 1445 H di Masjid Al Hidayah, Desa Pandan Kecamatan Seluma Utara, Kabupaten Seluma, Bengkulu pada Kamis (14/3/2024).

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Seluma Almedian Saleh menyampaikan, safari ramadan adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seluma untuk mengunjungi sejumlah masjid.

Harapannya, masyarakat di sekitar masjid dapat bersinergi membangun Kabupaten Seluma dengan cara mendukung setiap kebijakan strategis pemerintah yang terbitkan. Sehingga, program yang diterbitkan dapat memberikan dampak positif bagi setiap sendi kehidupan masyarakat.

“Kami juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Seluma, khususnya masyarakat Desa Pandan untuk ikut bersinergi dalam membangun Kabupaten Seluma, sehingga Seluma ALAP bisa tercapai”, ujarnya.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan uang pembangunan masjid dari Pemerintah Kabupaten Seluma sebesar Rp2.500.000,- dan sembako dari BAZNAS. Kegiatan diakhiri dengan mendengarkan ceramah singkat dari ustad Arif Husein.

Kepala Desa Pandan Emilia menyampaikan “Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh tim safari ramadhan yang telah melaksanakan safari ramadhan di masjid Al Hidayah ini”.

“Kami harap nanti ustad Arif Husein dapat memberikan ceramah singkat tentang kewajiban manusia kepada agama kita”, ujar Kades. (AMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------