Scroll untuk baca artikel
Presisi

Ramadhan Berbagi, Kapolres Sumenep Bersama Ketua Bhayangkari Santuni Anak Yatim

Avatar photo
102
×

Ramadhan Berbagi, Kapolres Sumenep Bersama Ketua Bhayangkari Santuni Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

POLICELINE.ID– Dihari ke 4 pelaksanaan ibadah puasa bulan Ramadhan 1445 H serta dalam rangka lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, Polres Sumenep melakukan anjangsana dan silaturahmi ke Yayasan Panti Asuhan Berkah Bumi di Desa Kasengan Kecamatan Manding Kabupaten Sumenep. Jumat (15/3/2024).

Hadir dalam giat tersebut, Kapolres Sumenep Akbp Henri Noveri Santoso.,S.H.,S.I.K.,M.M didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sumenep Ny. Agnes Henri Wakapolres Kompol Trie Sis Biantoro.,S.Pd.,S.I.K.,M.H, Kasat Lantas Akp Alimuddin Nasution.,S.H.,M.H, Kasi Humas Akp Widiarti S.,S.H serta pengurus Bhayangkari Cabang Sumenep

Setelah memberikan sambutan, Kapolres Sumenep bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sumenep memberikan santunan kepada pengurus dan puluhan anak yatim piatu Yayasan Berkah Bumi yang hadir dalam acara tersebut.

Kapolres Sumenep Akbp Henri Noveri Santoso.,S.H.,S.I.K.,M M menjelaskan bahwa dalam kegiatan ini disamping berdialog dan santunan, Kami juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para hadirin.

“Ini sebagai wahana Polres Sumenep untuk lebih mendekatkan diri langsung kepada masyarakat dan keberadaan kami dapat dirasakan oleh warga masyarakat,” terang AKBP Henri

Kapolres Sumenep mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk saling peduli dan peka dilingkungannya masing-masing sehingga dapat menciptakan suasana yang nyaman dan aman dalam bulan Ramadhan ini.

“Dibutuhkan keterlibatan semua pihak demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman,” imbuhnya.

Sementara itu, Pengasuh Yayasan Berkah Bumi Zaeri, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Kapolres Sumenep beserta ibu juga PJU Polres Sumenep. Beliau berpesan agar anak anak lebih semangat lagi dalam menimba ilmu demi masa depan yang lebih baik. (hms/fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------