Scroll untuk baca artikel
Berita Nasional

Panglima Pajaji Dayak Kutuk Pembangunan IKN: Jokowi Membohongi Kami, Masyarakat Kalimantan Resah

Avatar photo
72
×

Panglima Pajaji Dayak Kutuk Pembangunan IKN: Jokowi Membohongi Kami, Masyarakat Kalimantan Resah

Sebarkan artikel ini

POLICEINE.ID- Panglima Pajaji dari Suku Dayak masih terus buka suara terkait pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kalimantan. Dalam tayangan video yang beredar di Media sosial, Panglima Pajaji mengatakan bahwa Presiden Jokowi adalah sosok pembohong.

“Bapak insinyur Presiden Haji Joko Widodo, bapak sudah membohongi kami lagi. Apa buktinya? Buktinya masyarakat kami resah di Kalimantan,” tegasnya, mengutip Viva pada Jumat (15/3/2024). Ia menyebut bahwa masyarakat Kalimantan semakin gelisah karena adanya proyek pembangunan IKN tersebut.

“Ini tambah masuk lagi proyek IKN, pembangunan IKN di Kalimantan. Saya sampai dunia kiamat pun tidak pernah menyetujui proyek IKN itu, pemindahan IKN di Kalimantan dan saya akan mengutuk tempat itu,” lanjut Panglima Pajaji. “Saya akan kutuk. Ingat saya tidak pernah menyetujui barang itu dan saya sampai dunia kiamat pun saya tidak pernah menyetujui pemindahan IKN di Kalimantan,” lanjutnya.

Panglima Pajaji menyebut, IKN hanyalah tempat yang akan dimanfaatkan oleh segelintir orang saja.

“Karena itu nantinya tangan-tangan penguasa garis keturunannya. Bukan untuk masyarakat kami yang ada di Kalimantan,” ungkapnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------