Scroll untuk baca artikel
News

Minimalisir Dampak Banjir, Pj Wali Kota palangka Raya Imbau Warga Segera Mengungsi

Avatar photo
74
×

Minimalisir Dampak Banjir, Pj Wali Kota palangka Raya Imbau Warga Segera Mengungsi

Sebarkan artikel ini

POLICELINE.ID- Dalam upaya untuk minimalisir dampak dari bencana banjir yang melanda, Pj Wali kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu mengimbau warga terdampak banjir yang belum mengungsi untuk segera mengungsi ke posko-posko yang telah disediakan oleh pemerintah.

Menyikapi situasi darurat akibat banjir yang semakin mengkhawatirkan, Hera mengajak warga untuk segera mengungsi mengingat debit air yang terus meningkat.

“Pemerintah Kota Palangka Raya telah menyediakan posko-posko pengungsian yang aman dan memadai. Posko pengungsian yang telah disediakan dapat menjadi tempat perlindungan yang aman bagi warga yang terdampak banjir karena telah disediakan fasilitas dan kebutuhan dasar bagi para pengungsi,” kata Hera, Kamis (14/3/2024).

Lebih lanjut, Hera menyebutkan bahwa Pemko akan terus memberikan bantuan dan dukungan kepada warga yang membutuhkan selama masa penanganan bencana. Tim gabungan dari berbagai instansi terkait telah dikerahkan untuk memberikan bantuan evakuasi, logistik, dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat terdampak.

Selain itu, Hera juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling membantu sesama dalam menghadapi musibah ini. Menurutnya dalam situasi darurat seperti ini, kerja sama sangatlah penting untuk meminimalisir dampak bencana dan memastikan keselamatan semua warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------