Scroll untuk baca artikel
PresisiRamadhan

Keluarga Besar Polres Sumenep Gelar Tasyakuran dan Buka Puasa Bersama

Avatar photo
116
×

Keluarga Besar Polres Sumenep Gelar Tasyakuran dan Buka Puasa Bersama

Sebarkan artikel ini

Sumenep, POLICELINE.ID- Polres Sumenep Madura Jawa Timur gelar buka puasa bersama yang dihadiri oleh keluarga besar Polres Sumenep beserta jajaran dan Bhayangkari. Jum’at (15/3/2024)


Kegiatan buka puasa bersama diawali dengan hiburan musik hadrah Almuhibbin pimpinan Fathorahman, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Ustad Asmawi.

Dalam sambutannya Kapolres Sumenep Akbp Henri Noveri Santoso.,S.H.,S.I.K.,M.M mengatakan kegiatan ini sebagai wujud tali persaudaraan, komunikasi dan wujud jalinan silaturahmi segenap keluarga besar Polres Sumenep.

“Sebagai wujud rasa syukur atas segala nikmat yang diberikan oleh Allah SWT, karena pengamanan Pemilu 2024 aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Sumenep, maka pada hari ini kita gelar do’a dan buka puasa bersama.

” Di bulan penuh berkah ini kita bisa mengevaluasi baik kinerja, sikap maupun perilaku kita dengan selalu mensyukuri segala nikmat dengan tidak membuat kita lepas diri untuk selalu meningkatkan kinerja dengan kerja keras, tuntas, cerdas dan ikhlas. Mudah mudahan Kabupaten Sumenep terlepas dari segala bencana,” tutupnya. (hms/fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------