Scroll untuk baca artikel
News

Warga Sumenep Geger Temuan Mayat di Pulau Tak Berpenghuni

Avatar photo
169
×

Warga Sumenep Geger Temuan Mayat di Pulau Tak Berpenghuni

Sebarkan artikel ini

POLICELINE.ID— Warga Kabupaten Sumenep Madura digegerkan dengan temuan mayat laki-laki tanpa identitas di bibir Pantai sebelah timur, pulau tanpa penghuni di kawasan Desa Brakas Kecamatan Raas Kabupaten Sumenep.

Informasi yang bersumber dari Kepala Desa Brakas Kecamatan Raas H.Samsul Arifin melalui Ke Polsek Raas yang disampaikan via telepon menyebutkan, penemuan mayat itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, Kamis 14 Maret 2024.

Penemuan Mayat seorang laki laki tidak dikenal (Mr X) di bibir Pantai sebelah timur, pulau tanpa penghuni di Desa Brakas Kecamatan Raas Kabupaten Sumenep itu sempat menggegerkan warga setempat.

“Ciri-ciri korban, laki-laki tanpa Identitas, berbadan gemuk, menggunakan baju jenis kaos warna biru, rambut pendek gundul. Diperkirakan usia 70 tahun,” kata AKP Widiarti,SH Kasi Humas Polres Sumenep melalui keterangan tertulis yang diterima Policeline.id, Kamis sore.

Polwan yang pernah menjabat Kapolsek Sumenep kota ini menambahkan, pada Kamis tanggal 14 Maret 2024 pukul 08.00 wib saksi Zainurrahman bersama sejumla temannya dari Dusun Talango Tengah, Desa Brakas, Kecamatan  Raas Kabupaten Sumenep berangkat memancing dengan menggunakan perahu kayu.

“Kemudian sekira pkl 09.00 wib, saksi lewat disebelah timur pantai pulau timur yang tidak berpenghuni dan melihat sesosok mayat laki laki tertelungkup di pinggir pantai. Mengetahui hal tersebut saksi kemudian mengambil gambar mayat yang tidak dikenal dan menginformasikan kepada Kepala Desa Brakas H. Samsul arifin,” imbuh AKP Widiarti.

Menurut AKP Widiarti, Saksi Zainurrahman Cs melanjutkan kerjaannya mencari ikan dilaut. Kepala Desa Brakas H. Samsul Arifin berkoordinasi dengan pihak Polsek Raas dan Koramil Raas serta dinas Kesehatan Kecamatan Raas untuk segera berangkat menuju TKP.

“Mengingat cuaca tidak memungkinkan karena gelombang tinggi, selanjutnya Kades berkoordinasi dengan Forpimka Raas dengan kesepakatan diambil langkah mayat dimakamkan di pulau timur, kemudian Kades Brakas berkoordinasi dengan Kepala Dusun Talango Tengah untuk melakukan langkah memakamkan mayat dimaksud di pinggir pantai pulau timur, Desa Brakas, Kecamatan Raas,” tutup AKP Widiarti. [Suliyadi/FerryArbania]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------