Scroll untuk baca artikel
HANKAM

Komandan Pasmar 3 Pimpin Apel Khusus Prajurit Ufuk Timur

Avatar photo
65
×

Komandan Pasmar 3 Pimpin Apel Khusus Prajurit Ufuk Timur

Sebarkan artikel ini

POLICELINE.ID – Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., memimpin apel khusus prajurit Ufuk Timur di lapangan apel Mako Brigif 3 Marinir, Kesatrian Marinir Abraham Octavianus Atururi Katapop, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. Kamis (14/03/2024).

Apel khusus yang dilaksanakan kali ini dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah tahun 2024 Masehi serta menyampaikan beberapa arahan dan penekanan-penekanan yang harus dilaksanakan oleh setiap prajuritnya guna meningkatkan kedisiplinan prajurit Pasmar 3.

Mengawali amanatnya, Komandan Pasmar 3 mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa kepada prajuritku yang beragama Islam dan selamat hari raya Kuningan atau Nyepi untuk yang beragama Hindu.

Pada kesempatan tersebut Komandan Pasmar 3 menyampaikan kepada seluruh prajurit petarung Pasmar 3 khususnya yang memiliki prestasi agar mempersiapkan diri untuk menghadapi beberapa event yang akan diselenggarakan diantaranya Lomba Binsat Korps Marinir Tahun 2024, Pekan Olahraga Wilayah Barat dan Pekan Olahraga Wilayah Timur serta perlombaan cabang olahraga antar satuan di jajaran Pasmar 3.

Mengakhiri amanatnya, Komandan Pasmar 3 berpesan agar menghindari perbuatan yang melanggar, baik pelanggaran yang dapat merusak nama baik Satuan atau diri sendiri.

(Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------