Scroll untuk baca artikel
News

Hujan Guyur DKI Jakarta di Awal Puasa

Avatar photo
49
×

Hujan Guyur DKI Jakarta di Awal Puasa

Sebarkan artikel ini

POLICELINE.ID- Wilayah Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan di awal bulan puasa pada Selasa (12/3/2024).

Dikutip dari berita resmi Pemprov DKI Jakarta pada Selasa (12/3/2024), wilayah di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur pada pagi hari diprediksi akan cerah berawan.

Pada siang hari, wilayah di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diperkirakan akan turun hujan dengan intensitas ringan, sedangkan di Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Kepulauan Seribu akan cerah berawan.

Pada Malam hari di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu akan diguyur hujan dengan intensitas ringan. Sementara suhu udara di Jakarta berkisar 24 sampai 30 derajat celsius dengan kelembapan udara antara 75 hingga 100 persen.

Kemudian, pada dini hari di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu akan kembali diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------