Scroll untuk baca artikel
Advokat

Instagram Hotman Paris Diserbu, Netizen Desak Beri Bantuan Hukum untuk @amyinbattle yang Bayinya Direbut oleh Pelakor Diduga Pedangdut Indonesia

Avatar photo
142
×

Instagram Hotman Paris Diserbu, Netizen Desak Beri Bantuan Hukum untuk @amyinbattle yang Bayinya Direbut oleh Pelakor Diduga Pedangdut Indonesia

Sebarkan artikel ini

POLICELINE.ID- Viralnya video yang diunggah oleh seorang wanita warga Korea yang tinggal di Indonesia, berinisial BMJ atau Amy, mulai merambah ke media sosial pengacara kondang Hotman Paris.

Terpantau sejak Rabu (6/3/2024) hingga Kamis (7/3/2024), kolom komentar di unggahan instagram hotman paris di akun @hotmanparisofficial dibanjiri desakan dari para netizen agar pengacara kondang itu turun tangan membela hak Amy sebagai seorang ibu.

Dalam dua unggahan instagram Hotman Paris, netizen membanjiri kolom komentar agar Hotman Paris memberi atensi khusus pada unggahan @amyinbattle.

Padahal unggahan Hotman Paris tidak ada hubungannya dengan kasus yang sedang diderita Amy. Diketahui akun @amyinbattle berisi curhatan warga Korea yang tinggal di Indonesia.

Amy mengaku menjadi korban perselingkuhan suaminya dengan seorang pedangdut Indonesia. Tak hanya itu, bayi Amy yang baru berusia tiga bulan juga dibawa oleh sang suami dan si pelakor.

“Bang bantu Amy dan 4 anak nya donkk!! Katany si suami dan ani ani nyaa ambil bayi 4 bulannya!! Tolong di bantu! D tiktok sudah ramee,” tulis netizen di kolom komentar unggahan Hotman Paris.

“Bang bantu amy bang kasian bang,.. ini mencoreng nama bangsa bang,” tulis netizen lain.

“@hotmanparisofficial pak tolong bantu kasus nya amy yg suami sama anaknya di ambil pelakor ga tega sma ibu amy sya sebagai wanita yg baru mau menjdi seorang ibu hmil 8 bulan tau rasanya mengandung bagaimana dengan dia ibu amy sudah berjuang dengan 4 anak nya ? tolong bantu kasusnya pak @hotmanparisofficial,” tulis netizen lain.

Di unggahan Hotman Paris lain, yang justru tidak ada hubungannya dengan kasus yang diderita Amy, netizen juga membanjirinya dengan komentar agar Hotman Paris membantu Amy.

“Tolong ini pak @amyinbattle,” tulis netizen. “Tolong liat ini pak @amyinbattle,” tulis netizen lainnya. “@hotmanparisofficial om kawal kasusnya @amyinbattle tolong om,” tulis netizen lain.

Kronologi Amyinbattle Wanita Korea berinisial BMJ atau Amy, membagikan tiga rekaman video melalui media sosial X, instagram dan TikTok, yang merekam saat Amy melabrak sang suami AW dan pelakor berinisial TE di rumah sakit swasta kawasan Jakarta Selatan pada Jumat (1/3/2024) lalu.

Dalam video yang beredar terlihat Amy meneriaki pelakor dan histeris tatkala mengetahui bayinya yang berusia 3 bulan digendong pelakor yakni TE.

Tak terima anaknya diambil pelakor, Amy pun memaksa sang bayi kembali ke pelukannya. Tapi usaha Amy gagal setelah suaminya, AW balik memarahinya dan melindungi TE.

“Saya melihat dia dan selingkuhannya menggendong bayi saya dan segera mendatanginya untuk mengambil bayi saya tetapi suami saya menghentikan saya,” cuit Amy di akunnya @amyinbattle, Amy BMJ — looking for a justice. “Selingkuhannya menolak memberikan bayi saya dan mencoba melarikan diri bersama bayi saya.

Suami saya menolak pergi ke kantor polisi untuk menyelesaikan masalah ini, tidak mengizinkan saya menyusui bayi saya di rumah sakit karena kami sudah berada di rumah sakit selama hampir 7jam,” sambungnya.

AMY juga menuturkan bahwa suaminya berinisial AW telah melalui mahligai rumah tangga selama 16 tahun lamanya.

Namun setelah 16 tahun menikah, Amy mengetahui suaminya yang berkewarganegaraan Singapura selingkuh dengan asistennya. Belakangan, asisten yang diduga selingkuhan AW adalah seorang pedangdut tenar asal Indonesia berinisial TE.

Kini, Amy tengah gencar meminta atensi dari netizen di media sosial guna membantunya mendapatkan keadilan. Unggahan Amy kini menuai respon dari netizen, dimana mayoritas mendukung Amy yang diduga telah menjadi korban pelakor.

Terlebih ada upaya dari pelakor dan sang suami memisahkan Amy dengan bayinya yang baru berusia tiga bulan.

Dalam video keributan di rumah sakit yang beredar di Twitter, sosok yang nampak sebagai pelakor dalam kasus ini diduga adalah Tisya Erni.

Ia adalah pedangdut Indonesia yang sempat tersangkut kasus prostitusi setelah tertangkap polisi di Semarang pada 2021 lalu.

Setelah terseret kasus tersebut, nama Tisya Erni langsung menghilang. Kini, Tisya Erni masih bungkam ketika disebut sebagai pelakor dari rumah tangga WNA asal Korea Selatan tersebut*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------