Scroll untuk baca artikel
News

Detik-detik Satu Keluarga Nekad Akhiri Hidupnya dengan Terjun Bebas dari Apartemen Penjaringan

Avatar photo
141
×

Detik-detik Satu Keluarga Nekad Akhiri Hidupnya dengan Terjun Bebas dari Apartemen Penjaringan

Sebarkan artikel ini

POLICELINE.ID- Empat orang yang merupakan satu keluarga ditemukan tewas dengan kondisi tragis di Apartemen Teluk Intan, Penjaringan, Jakarta Utara.

Naasnya, satu keluarga tersebut tewas dengan cara terjun bebas dari Lantai 21 Apartemen untuk mengakhiri hidupnya.

Keempat orang tersebut yakni masing-masing berinisial EA (51) jenis kelamin laki-laki, AIL jenis kelamin wanita, JL (16) jenis kelamin perempuan, dan JW (13) jenis kelamin laki-laki. Kapolsek Penjaringan, Kompol Agus Ady Wijaya mengungkap detik-detik satu keluarga itu nekad terjun bebas dari lantai tinggi apartemen tersebut.

Agus menuturkan aksi tragis itu bermula saat satu keluarga itu mendatangi gedung apartemen menggunakan satu unit mobil pada Sabtu (9/3/2024) sekira pukul 16.02 WIB. “Dan masuk ke apartemen,” kata Agus kepada awak media, Jakarta, Sabtu (9/3/2024).

Agus menjelaskan tak lama keempat orang itu lantas menaiki lantai 21 menggunakan lift apartemen. Kemudian keempat orang tersebut melintasi melewati tangga daruratantas menaiki anjungan apartemen.

“Kemudian pada pukul 16.21 WIB para korban jatuh bersamaan di depan mobil,” ungkapnya.

Namun, terdapat momen saat EA mencium kening ketiga anggota keluarganya sebelum melakukan aksi bunuh dirinya.

“Setelah mencium keningnya pihak AIL termonitor mengumpulkan ponsel-ponsel di tasnya, lalu naik ke atas,” katanya. Di sisi lain, aksi nekad satu keluarga terjun bebas dari apartemen itu diketahui oleh saksi DF.

Menurutnya saksi DF saat itu tengah berjaga di depan pintu masuk gedung apartemen tersebut. DF terkejut mendengar suara dentuman yang cukup keras hingga menghampiri sumber suara tersebut.

“Pada saat menoleh, ternyata ada empat mayat langsung tergeletak di depan lobi,” ungkapnya. Sebelumnya diberitakan, empat orang tewas sekaligus dalam aksi bunuh dirinya dengan cara terjun bebas dari Apartemen Teluk Intan Penjaringan, Jakarta Utara.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Gidion Arif Setyawan mengatakan jika empat orang yang Nekat mengakhiri hidupnya itu merupakan satu anggota keluarga.

“Iya (benar satu keluarga),” kata Gidion kepada awak media, Jakarta, Sabtu (9/3/2024).

Gidion menuturkan keempat orang yang tewas itu masing-masing berinisial EA (51) jenis kelamin laki-laki, AIL jenis kelamin wanita, JL (16) jenis kelamin perempuan, dan JW (13) jenis kelamin laki-laki. Sementara itu, Gidion Arif Setyawan mengkonfirmasi insiden tragis itu merupakan aksi bunuh diri.

“Meninggal dunia akibat bunuh diri,” kata Gidion saat dikonfirmasi awak media, Jakarta, Sabtu (9/3/2024). Gidion menuturkan keempat orang tersebut secara bersamaan terjun bebas dari Lantai 22 Apartemen Teluk Intan tersebut.

Keempat orang yang mengakhiri hidup dengan cara tragis itu didapati berinisial EA, AIL, JWA dan WL. “Lompat dari Lantai 22 Apartemen Teluk Intan,” katanya.

Adapun pihaknya belum dapat merincikan kronologi empat orang yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara terjun bebas dari apartemen tersebut.

Adapun keempat jasad itu kini telah dilakukan visum di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Viral foto empat orang didapati tewas seketika usai terjun bebas dari Apartemen Teluk Intan, Penjaringan, Jakarta Utara.

Tim tvOnenews.com mendapati foto tersebut dari pesan berantai aplikasi media sosial (medsosk) WhatsApp. Dari informasi yang dihimpun tim tvOnenews.com insiden tragis itu terjadi pada Sabtu (9/3/2024) sore hari.

Keempat jasad tersebut didapati tergeletak di halaman parkir dengan kondisi yang mengenaskan usai terjun bebas dari lantai atas apartemen. Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Gidion Arif Setyawan mengkonfirmasi adanya aksi terjun bebas empat orang dari Apartemen Teluk Intan tersebut.

“Benar di Penjaringan,” jawab singkat Gidion saat dikonfirmasi awak media, Jakarta, Sabtu (9/3/2024).

Di sisi lain, kepolisian belum merinci secara detail sejumlah korban tewas dengan terjun bebas dari Apartemen Teluk Intan tersebut.

Sementara, dari penglihatan foto yang beredar itu didapati keempat jasad menggunakan baju berwarna hitam, abu-abu, merah, dan biru muda. (*)

Disclaimer : Berita berikut tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan bunuh diri. Bila merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------