Scroll untuk baca artikel
News

Pengguna SnackVideo Meningkat 318 Persen Selama 3 Tahun

Avatar photo
61
×

Pengguna SnackVideo Meningkat 318 Persen Selama 3 Tahun

Sebarkan artikel ini

POLUICELINE.ID- Salah satu pelopor platform video pendek, SnackVideo mengadakan acara perayaan tahunan Annual Client Celebration dengan tema Empowering Local Success, Optimize Your ROl di The Ritz-Carlton, pada Rabu (6/3).

SEA & SA General Manager SnackVideo, Owen mengatakan SnackVideo adalah bagian dari Kuaishou IT yang telah menyebar di lebih dari 30 negara.

“Platform ini didirikan di Beijing, China, pada tahun 2011 dan pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 2020 dengan cepat menjadi aplikasi video pendek terbesar ke-2 di pasar negara ini. Pada tahun 2021, SnackVideo meluncurkan IPO di Hongkong,” dalam keterangannya, Jumat (8/3).

Berdasarkan Nielsen Media Research, konten video online SnackVideo terus berkembang pesat. SnackVideo juga memiliki kekuatan pertumbuhan yang kuat di segmen video pendek dengan klien dan merek yang harus berinvestasi di platform tersebut untuk menjadi penggerak pertama dalam meraih lebih banyak pangsa pertumbuhan.

“SnackVideo juga turut berpartisipasi dalam Tokyo Olympic Games 202 sebagai sponsor video pendek dan broadcaster resmi, dengan total 73 kali ditonton, 6 miliar interaksi dan lebih dari 8.500 media coverage,” tambahnya.

SnackVideo sendiri memiliki slogan kalimat “Bikin Semua Beken” dengan pertumbuhan dan ekspansi pengguna yang cepat dan popularitas yang meningkat.

Head of Content Operation SnackVideo Yugo mengatakan SnackVideo menduduki platform video teratas nomor 2 di Indonesia.

“Tingkat rata-rata pertumbuhan selama 3 tahun terakhir mencapai 318 persen dan 43 juta pengguna aktif bulanan,” tuturnya.

Platform yang menaungi lebih dari 500 kreator itu juga memiliki lebih dari 30 kategori tema video, mulai dari komedi, kehidupan sehari-hari, drama, game hingga makanan yang dinikmati rata-rata pelanggan di Indonesia.

Head of SEA & SA – IDN Commercialization SnackVideo, Rudy, menjelaskan iklan di platform SnackVideo telah meningkat sebesar 366 persen dengan lebih dari 495 persen Industri yang bekerja sama, seperti dalam bidang fashion, kecantikan, keperluan rumah tangga, service, buku, makanan dan minuman, dan lain-lain.

“Tidak hanya itu, platform ini juga telah merangkul kreator lokal dengan total pencapaian hingga lebih dari 360 persen dengan rata-rata umur 25 tahun dan bergender laki-laki perempuan. Kreator kami tersebar di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Banten hingga Yogyakarta,” bebernya.

Sepanjang tahun 2023, iklan di SnackVideo didominasi oleh industri nutra-kesehatan sebanyak, kecantikan dan perawatan, fashion, perabotan rumah tangga, dan yang lainnya.

Memasuki bulan Ramadan 1445 H, rekapitulasi sepanjang tahun lalu jumlah tontonan unggahan di SnackVideo meningkat dengan total 80 miliar kali tontonan, 43 juta unggahan video dan 3,6 miliar interaksi.

SOLO menjadi fitur baru SnackVideo. Fitur ini memungkinkan pengiklan untuk membuat Landing Page dengan mudah yang dapat langsung dibuka di aplikasi SnackVideo. Alih-alih mengarahkan pengguna ke luar aplikasi lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------