Scroll untuk baca artikel
News

Jelang Puasa Ramadhan, Polda Jatim Gelontorkan 500 Paket Sembako di Pamekasan

Avatar photo
66
×

Jelang Puasa Ramadhan, Polda Jatim Gelontorkan 500 Paket Sembako di Pamekasan

Sebarkan artikel ini

POLICELINE.ID– Giat Bhakti Sosial menyambut bulan Suci Ramadhan 1445 oleh pihak Polda Jawa Timur mendapat respon positif dari berbagai elemen masyarakat di Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Dalam pelaksanaan Bahkti Sosial kali ini, pihak Polda Jawa Timur melibatkan kalangan Ulama Madura dan LSM Gapura, untuk menyalurkan sekitar 500 paket sembako, bertempat di Lapangan Tenis Taman Adipura Arek Lancor Pamekasan, Madura. Jum’at 08 Maret 2024.

500 paket sembako itu diserahkan langsung oleh perwakilan Polda Jatim kepada LSM Gapura dan Ulama yang disaksikan oleh organisasi kewartawanan PIJP.

Habib Razak Ketua LSM Gapura kepada wartawan di Pamekasan mengatakan, Bhakti Sosial berupa pemberian 500 paket sembako kepada masyarakat itu merupakan inisiasi dari pihak Polda Jatim.

“Bhakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri ditengah melonjaknya harga sembako di pasaran,” kata Habib Razak kepada wartawan di Pamekasan.

Adapaun pendistribusian 500 paket sembako dari Polda Jatim tersebut, masih kata Razak, di bagikan kepada kaum duafa dan warga Pameaksan yang tidak mampu.

“Ada 400 paket beras diserahkan langsung kepada masyarakat di lapangan tenis Arlan, sedangkan yang 100 paket diserahkan kepada masyarakat secara dor to door,” tutup Habib Razak.

Respon tak jauh berbeda datang dari Ketua harian PIJP Wahyudi, pihaknya menilai, pembagian 500 sembako tersebut sangat membantu masyarakat kurang mampu dalam menopang kebutuhan hidup, ditengah melonjaknya harga sembako dipasaran, teruma bagi warga yang hidup dibawah garis kemiskinan.

“Kami sangat mendukung kegiatan Bhakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat, di tengah kondisi harga beras melonjak,” kata Wahyudi Ketua Harian PJIP Madura. [dbs/b86/tbt/fer]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------