Scroll untuk baca artikel
Presisi

Polda Banten Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat Provinsi

Avatar photo
72
×

Polda Banten Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat Provinsi

Sebarkan artikel ini

POLICELINE.ID- Polda Banten gelar Apel Kesiapan Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi perolehan suara pada Pemilu 2024 tingkat Provinsi yang dilaksanakan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten pada Kamis (07/03) pukul 07.00 Wib.

Kegiatan apel tersebut dipimpin Kasubdit Ditpamobit Polda Banten AKBP Eko Widodo serta didampingi Kasiturjawali Subditgasum Ditsamapta Polda Banten AKP Tatang Warsita serta diikuti seluruh personel yang terlibat pengamanan.

Dalam arahannya Kasubdit Ditpamobit Polda Banten AKBP Eko Widodo menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan adalah tugas dan amanat, jadi sebagai tanggung jawab agar dilaksanakan dengan penuh kesadaran serta keikhlasan. “Laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab tetap jaga ketahanan penuh agar pelaksanaan rekapitulasi tingkat Provinsi berjalan dengan aman dan lancar,” kata Eko Widodo.

Eko Widodo juga berpesan kepada para personel agar dalam hal penempatan ploting untuk memperhatikanĀ hal-hal kecil. “Personel agar dalam hal penempatan ploting untuk memperhatikanĀ hal-hal kecil serta melakukan tugas dengan penuh optimisme, serta penuh rasa tanggung jawab dan keikhlasan, tetap bertahan dan tidak boleh meninggalkan pos dan tugas, untuk mengantisipasi kerawanan yang ada,” ucap Eko Widodo.

Terakhir, Eko Widodo berharap agar personel betul betul cek. “Cek pastikan gudang atau tempat penyimpanan dalam keadaan aman dan kondusif hasil koordinasi menggunakan 1 pintu masuk selain itu pintu seluruhnya ditutup,” tutupnya. (Ferry Arbania/Bidhumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------