Scroll untuk baca artikel
News

DWP Kemenag Sumenep Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj 1445 H

Avatar photo
100
×

DWP Kemenag Sumenep Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj 1445 H

Sebarkan artikel ini

POLICELINE.ID- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sumenep menggelar acara peringatan Isra’ Mi’raj dengan tema “Implementasikan Nilai Spiritual Isra’ Mi’raj Dalam Kehidupan Bersama, Berbangsa dan Bernegara”, Rabu (06/03).

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh anggota DWP, Kepala Kantor Kemenag Sumenep, satker MIN, MTsN, MAN, dan KUA se-Kabupaten Sumenep.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumenep Abdul Wasid, dalam sambutannya menyampaikan bahwa peringatan Isra’Mi’raj merupakan momen penting untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Peringatan Isra’ Mi’raj ini hendaknya menjadi momentum bagi kita semua untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, serta mengimplementasikan nilai-nilai spiritualnya dalam kehidupan sehari-hari,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Abdul Wasid menekankan pentingnya nilai-nilai spiritual Isra’ Mi’raj dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Nilai-nilai spiritual Isra’ Mi’raj seperti keteladanan Nabi Muhammad SAW, ketakwaan kepada Allah SWT, dan semangat kebersamaan sangat penting untuk diterapkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” imbuhnya.

“Dengan mengimplementasikan nilai-nilai tersebut, kita dapat membangun bangsa dan negara yang adil, makmur, dan sejahtera,” tutupnya.

(Sus/Ismi, Han)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------