Scroll untuk baca artikel
HANKAM

Lestarikan Budaya Gotong Royong, TNI Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Lapangan Desa

Avatar photo
92
×

Lestarikan Budaya Gotong Royong, TNI Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Lapangan Desa

Sebarkan artikel ini

POLICELINE . Dalam rangka meningkatkan kebersihan dan kenyamanan sarana olahraga di wilayah binaannya. Babinsa Koramil 0827/08 Ganding Serda Sunaryo bersama warga melaksanakan kerja bakti pembersihan lapangan Desa Kecamatan Ganding Kabupaten Sumenep. Selasa (05/03/2024).

Serda Sunaryo mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap sarana olah raga masyarakat di Desa binaannya.

“Pelaksanaan kerja bhakti yang rutin dilaksanakan di Desa, memberikan pelajaran bagi seluruh warga akan pentingnya melestarikan budaya gotong royong demi kemajuan Desanya,” ucap Serda Sunaryo.

Selain itu, melalui kerja bakti bersama tersebut akan meningkatkan tali persaudaraan dan kerjasama antara TNI dengan masyarakat,” ujarnya.

Ditempat terpisah yang sama Bati Tuud Koramil 0827/08 Ganding Serma Kusnadi menyampaikan, sebagai aparat teritorial khususnya para Babinsa hal seperti ini sudah merupakan tugas utama serta tanggung jawab untuk membantu masyarakat dalam menjaga kebersihan Desa binaannya.

“Melalui gotong royong tersebut dapat memberi motivasi bagi masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, sehingga tercipta semangat kebersamaan dan rasa persaudaraan antara Babinsa dengan warga Desa binaan,” pungkasnya. (yud/fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------