Scroll untuk baca artikel
Berita Nasional

HUT ke-44 Dekranas, Wury Ma’ruf Amin Bagikan Paket Sembako Murah

Avatar photo
40
×

HUT ke-44 Dekranas, Wury Ma’ruf Amin Bagikan Paket Sembako Murah

Sebarkan artikel ini

POLICELINE. Dewan Kerajian Nasional (Dekranas) Indonesia membagikan paket sembako murah dalam perayaan ulang tahunya yang ke-44, sebagai bentuk kepedulian sosial di tengah gejolak kenaikan harga pangan dan bahan pokok.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum Dekranas, Wury Estu Handayani Ma’ruf Amin, saat acara Bakti Sosial HUT ke-44 Dekranas di Rumah Kriya Asri, Kelurahan Cilandak, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Minggu (3/3/2024).

Wury Ma’ruf Amin mengatakan bahwa dalam HUT ke-44 Dekranas, Dekranas tidak melupakan akan pentingnya kepedulianya bagi masyarakat sekitar Rumah Kriya Asri dengan memberikan paket sembako murah, bukan sekedar menyatakan rasa syukur.

“Perjalanan Dekranas yang telah berkiprah selama 44 Tahun tidak bisa hanya sekedar perayaan seremonial sj, saya sangat senang sekali karena dalam syukuran kali ini memiliki makna yang sangat dalam sekali dengan mengadakan bazar sembako murah bagi masyarakat di sekitar Rumah Kriya Asri di saat harga kebutuhan pokok sedang naik,” kata Wury Ma’ruf Amin dalam sambutannya saat HUT Dekranas.

Ia berharap bakti sosial Dekranas bisa memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat.

Wury Ma’ruf Amin nengucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendorong acara itu berjalan dengan lancar dan sukses, sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat.

Ketua panitia HUT ke-44 Dekranas, Loemongga Agus Gumiwang, mengatakan bahwa bakti sosial dilakukan atas kerja sama dengan Kementerian Perdagangan (Kemendag) dan Kementerian Perindustrian (Kemenperin) dengan menyalurkan sembako murah sebanyak 500 paket.

“Satu paket sembako yang nilainya Rp250 ribu itu, hanya ditebus dengan harga Rp50 ribu. Penyaluran bantuan dilakukan secara bertahap melalui tiga shift di Rumah Kriya Asri,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------