Scroll untuk baca artikel
NarkotikaPertahanan

Perkuat Sinergitas, Kapuspen TNI Kunjungi Divisi Humas Polri

41
×

Perkuat Sinergitas, Kapuspen TNI Kunjungi Divisi Humas Polri

Sebarkan artikel ini

POLICELINE.ID– Kepala Pusat Penerangan TNI, Mayjen TNI Nugraha Gumilar, mengunjungi Divisi Hubungan Masyarakat Polri, di Jalan Adityawarman No 35-37, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dalam rangka membangun sinergi bidang kehumasan.

Kedatangan Mayjen Nugraha dan rombongan disambut Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho, bersama Karo Multi Media, Brigjen Gatot S, Karo Penmas Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko, Karo PID Brigjen Tjahyono Saputro, dan Kabagrenmin Kombes Erlangga.

Tak hanya itu, Mayjen Nugraha juga meninjau portal berita di Humas Polri serta menyaksikan proses pemberitaan dan menyiarkan berbagai informasi yang diselenggarakan Divisi Humas Polri.

“Puspen TNI merasa terhormat bisa bertemu langsung dengan jajaran Divisi Humas Polri, terkait pemberitaan maupun informasi TNI-Polri yang berimbang,” kata Nugraha, lewat keterangan tertulis, Jumat (26/1).

Kebanggaan itu, kata Nugraha, karena siaran pers yang dibuat Humas Polri mampu tersiarkan ke masyarakat dengan baik.

“Puspen TNI juga menyaksikan publikasi kepada masyarakat melalui sistem pengelolaan informasi terpadu, agar masyarakat betul-betul mendapat informasi yang benar,” katanya.

Dia berharap hubungan antar keduanya dapat berlangsung dengan baik ke depannya.

“Sinergitas antara Puspen TNI dengan Divisi Humas Polri ini juga jadi momentum saling belajar dan bertukar ilmu, terutama terkait berita dan publikasi,” kata Nugraha.

Di akhir pertemuan, Nugraha yang didampingi Wakapuspen TNI Brigjen TNI Teguh Pudji Raharjo, Kabidinfonet Kolonel Laut (KH) Bayu Kurnianto, Kabid MC Kolonel Sus Aidil, dan Kabidpenpas Kolonel Kav Antonius Totok YP, menyerahkan cinderamata ke Humas Polri, begitu juga sebaliknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

>