Scroll untuk baca artikel
News

Pemukiman Setan Tayang 25 Januari, Tampilkan Genre Horor Aksi

Avatar photo
144
×

Pemukiman Setan Tayang 25 Januari, Tampilkan Genre Horor Aksi

Sebarkan artikel ini

POLICLINE.ID— Rumah produksi Magma Entertainment kembali hadir dengan genre horor terbaru berjudul Pemukiman Setan.

Film yang disutradarai oleh Charles Gozali itu direncanakan akan tayang 25 Januari 2024.

Tak hanya menyajikan adegan mencekam, namun Charles Gozali juga menambahkan bumbu aksi dan komedi menjadi satu padu dalam film yang dimainkan Adinda Thomas itu.

“Kami berpikir bahwa industri film di Indonesia, yang begitu banyaknya film horor, kemudian jadi tantangan gimana caranya kita bisa bikin film yang berbeda. Kami pikir penonton harus bisa pulang dengan rasa senang. Jadi penonton saat ini datang ramai-ramai menonton, mereka ingin bisa merasakan tegang, ramai-ramai juga ketawa-ketawa. Dengan begitu, semoga ini bisa memberikan napas dan semangat baru di industri perfilman kita,” ujar Charles Gozali dalam konferensi pers di Kuningan, Jakarta, Jumat (19/1/2024).

Pemukiman Setan menampilkan pemeran Maudy Effrosina, Adinda Thomas, hingga Bhisma Mulia yang berperan sangat baik di film ini. Kemudian ada Daffa Wardhana, Putri Ayudya, Ashira Zamita, serta Teuku Rifnu Wikana.

Pemukiman Setan berkisah tentang seorang anak perempuan yang menjadi korban trauma kekerasan keluarga.

Cerita mencapai puncak ketegangan, ketika ia dan ketiga temannya terjebak dalam perampokan rumah antik yang tak terduga. Rumah tersebut menyimpan rahasia terkutuk yang mengancam keselamatan jiwa mereka.

Dengan sentuhan aksi yang apik, Charles Gozali berusaha memberikan pengalaman menonton film horor yang berbeda bagi penontonnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------